Honda

HUT ke 11 Tahun, NasDem Lahat Target Satu Fraksi di Parlemen

HUT ke 11 Tahun, NasDem Lahat Target Satu Fraksi di Parlemen

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lahat, Arry Amd melakukan donor darah, memeriahkan HUT ke 11 tahun dan menargetkan satu kursi di parlemen, Ahad 27 November 2022.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 tahun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lahat, pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang, menargetkan satu kursi fraksi di parlemen.

Ha itu dikatakan Ketua DPD NasDem Lahat, Arry Amd yang mengakui memang perayaan pesta demokrasi masih tergolong jauh, hanya saja pihaknya telah memasang target satu kursi fraksi.

"Kita ingin mengembalikan perolehan jumlah kursi pada tahun sebelumnya, dimana, duduk di unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat," jelasnya, usai perayaan HUT ke 11 tahun, Ahad 27 November 2022.

Untuk itu, sambung dia, guna memenuhi target tersebut, pihaknya telah menempati personal yang memiliki pengaruh di masing-masing daerah pemilihan (Dapil).

BACA JUGA: Suara NasDem Meningkat Usai Dukung Anies Baswedan

"Betul, calon-calon legislatif yang kita tempatkan sesuai dapil, mereka yang begitu besar pengaruhnya terhadap meraih lumbung suara," sebut Arry.

Arry mengemukakan, oleh karena itu, tinggal bagaimana para calon-calon anggota dewan yang disusun sedemikian rupa bersaing memperebutkan suara-suara dimaksud.

"Kita tidak muluk-muluk, setiap dapil ada keterwakilannya apabila lebih dari itu, merupakan pencapaian yang sangat baik sekali," ucapnya.

Dirinya menambahkan, pada perayaan HUT ke 11 tahun inilah, pihaknya terus berbuat yang terbaik kepada masyarakat, dengan memberikan pelayanan dalam memperjuangkan kepentingan mereka.

BACA JUGA:NasDem Resmi Usung Anies Jadi Capres untuk Pemilu 2024

"Arahan dari Ketua Umum (Ketum) maupun Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), terus bergerak berada ditengah-tengah konstituen secara masif, dan membawa NasDem Lahat besar dan jaya," beber Arry.

Sementara itu, Dewan Pakar DPD NasDem Lahat, H Haryanto SE MM MBA menuturkan, dengan menginjak usia ke 11 tahun ini, pastinya memberikan kontribusi positif dalam perkembangan peta politik.

"Bertambahnya usia tentunya menjadikan semangat baru, sekaligus membentuk partai yang kuat, tangguh dan pada 2024 NasDem Lahat siap tampil dan menambah anggota dewan duduk di kursi parlemen, adanya perubahan kedepannya serta lebih Bercahaya," pungkasnya.

Sekedar informasi, pada perayaan HUT ke 11 tahun Partai NasDem diselenggarakan berbagai kegiatan diantaranya, anjangsana ke tiga panti asuhan, donor darah, pembagian paket sembako, cek kesehatan, penampilan UMKM, sunatan massal dan bakti sosial (baksos) lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: