Honda

Wardah Beauty Class Hadirkan MUA Hingga DIY Bucket Product

Wardah Beauty Class Hadirkan MUA Hingga DIY Bucket Product

Menyambut London Fashion Week, Wardah gelar Beauty Class di Atrium Palembang Icon bersama Emil Giyok seorang Makeup Artist dan Do It Yourself (DIY) Bucket Product Worskhop (Pragma Karra).--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Dalam rangka menyambut London Fashion Week, Wardah menyelenggarakan Beauty Class di Atrium Palembang Icon bersama Emil Giyok seorang Make Up Artist dan Do It Yourself (DIY) Bucket Product Worskhop (Pragma Karra).

Dan sebelum memasuki sesi makeup, tim Wardah mengadakan workshop berupa DIY Bucket Product dengan menggunakan produk Wardah

Melalui tangan terampil dan kreatif, produk Wardah dibuat dengan tampilan yang lebih cantik dengan melibatkan semua peserta yang hadir dan dipandu oleh tim Pragma Karra.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow Wardah yang menjadi salah satu brand kosmetik yang akan masuk ke dalam event bergengsi London Fashion Week.

BACA JUGA:Wardah Gelar Beauty Demo Make Up Bersama DWP Ogan Ilir

Beauty Class dengan bertemakan flawless makeup look ini juga menghadirkan beragam produk Wardah dengan potongan harga hingga 30 persen.

Dan Wardah juga berkolaborasi bersama Guardian di Palemang Icon, selain itu juga banyak promo menarik yang diberikan oleh Wardah kepada para peserta beauty class.

“Event ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada semua pengunjung bahwa pentingnya kesadaran kita untuk dunia fashion. Dan juga ingin memperkenalkan kembali Produk-Produk Wardah Colorfit dan Renew You Series,” kata Tari Beauty Promotor Wardah.

Wardah adalah brand pionir kosmetik halal yang telah hadir sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI). 

BACA JUGA: Wardah Gelar Beauty Class yang Diikuti Karyawan Hotel

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. Sebagai brand beauty & makeup expert Wardah mengusung ‘Beauty Moves You’ sebagai tagline.

Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar. 

Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.

Wardah juga berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya melalui pemilihan brand ambassador dengan profesi yang berbeda-beda seperti artis (Raline Shah, Tatjana Saphira, Dinda Hauw, Yasmin Napper dan Amanda Rawles), fashion designer (Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar), penyanyi (Dewi Sandra), serta public figure (Dhini Aminarti, dan Ayana Jihye Moon). 

BACA JUGA:Menuju London Fashion Week 2022, Wardah Gelar Skincare Education Hingga Tutorial Hijab

Kedua belas sosok ini berkolaborasi untuk menunjukkan bahwa produk-produk Wardah memang sesuai untuk semua perempuan dari berbagai usia dan latar belakang profesi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com