Honda

Wow! Polsek Kebon Jeruk Kembalikan Mobil Warga yang Hilang 3 Tahun

Wow! Polsek Kebon Jeruk Kembalikan Mobil Warga yang Hilang 3 Tahun

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengembalikan mobil Suzuki APV, yang hilang dicuri selama 3 tahun kepada Abdul Kadir (47).-Instagram/polsekkbnjeruk-

JAKARTA, PALPRES.COM – Abdul Kadir (47), warga Kampung Kecil, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tak kuasa menahan tangis bahagia saat mobilnya yang hilang selama tiga tahun berhasil ditemukan Polsek Kebon Jeruk

Mobil Abdul Kadir berjenis Suzuki APV, yang hilang dibawa kabur oleh orang lain sejak 2019 silam. 

Luar biasanya, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi dan jajaran berhasil mengembalikan mobil warga yang telah hilang itu.

Abdul Kadir (47) mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polsek Kebon Jeruk.

BACA JUGA:Siap-siap, 30 BUMN Buka Lowongan Kerja Bersama, Cek Disini Linknya

"Saya gak kuasa pak. Gak nyangka akhirnya mobil saya yang saya rentalkan dan dibawa kabur oleh orang bisa berhasil ditemukan oleh Polsek Kebon Jeruk. Menurut saya ini luar biasa sekali pak atas kinerja jajaran Polsek Kebon Jeruk, yang berhasil menemukan kendaraan milik saya,” ujar Khodir di Mapolsek Kebon Jeruk, Selasa 29 November 2022.

"Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H Slamet Riyadi berikut jajaran, yang telah bekerja keras untuk bisa menemukan kendaraan kesayangan saya," ujarnya dilansir Disway.id, Rabu 30 November 2022.

“Saya sangat kagum atas kinerja bapak polisi. Saya kira mobil saya tidak bisa ditemukan lagi,” tukasnya dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H Slamet Riyadi menjelaskan, pihaknya berhasil menangkap pelaku pencuri kendaraan bermotor tersebut dan mengamankan barang bukti mobil curian.

BACA JUGA:Curanmor Lintas Provinsi Keok Dipelor, 3 Butir Timah Panas Bersarang Dibetis Kiri Pelaku

"Setelah kami berhasil mengamankan kendaraan tersebut, kemudian kami memberikan kabar kepada pemiliknya," ujarnya.

Slamet mengatakan, dengan mengembalikan kendaraan milik warga yang dicuri merupakan wujud komitmen Polri memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

"Ini merupakan bagian dari salah satu program quick wins presisi bapak kapolri dimana peran polri di masyarakat harus bisa dirasakan akan kehadirannya dan manfaatnya” ujarnya.

Slamet mengatakan, jika warga ada yang merasa kehilangan barang berharga akibat tindakan kejahatan, bisa membuat laporan ke Polsek Kebon Jeruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: