Honda

Sandiaga Uno Tak Ingin Nonton Piala Dunia Langsung Sebelum Timnas Indonesia jadi Bagian, Netizen: Boro-boro

Sandiaga Uno Tak Ingin Nonton Piala Dunia Langsung Sebelum Timnas Indonesia jadi Bagian, Netizen: Boro-boro

komentar netizen terkait statement menparekraf Sandiaga Uno yang tidak mau nonton piala dunia di Qatar-instagram-instagram @sandiuno

PALEMBANG,PALPRES.COM- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Memparekraf) RI, Sandiaga Salahudin Uno (Sandi Uno) menegaskan dirinya tidak akan nonton pertandingan Piala Dunia

Hal tersebut disampaikan Menparekraf Sandiaga Uno, di akun media sosial pribadinya @sandiuno, Kamis 1 Desember 2022. 

Dalam postingan tersebut, Sandiaga Uno yang tampil dengan kepala plontos sedang berolahraga lari menuju 974 Stadium Qatar yang merupakan satu-satunya stadion yang temporer dan dibangun dengan menggunakan container dan tidak menggunakan AC. 

Saat berolahraga menyusuri Stadium 974 Qatar Sandiaga Uno mengaku tak akan menonton pertandingan Piala Dunia, meskipun dia sudah diberi tiket untuk menonton. 

BACA JUGA:Menparekraf Sandiaga Uno Tak Mau Nonton Piala Dunia Meski Berada di Qatar dan Dapat Tiket: Disuruh Pak Prabowo

Sandi Uno mengaku keputusannya untuk tidak menonton Pesta Olahraga 4 tahun sekali itu dikarenakan arahan dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. 

“Oke pagi-pagi kita sempetin untuk lari menuju 974 Stadium Qatar, lagi lari dan ini stadion yang dibuat dengan menggunakan container dan satdion ini  satu-satunya dari venue yang tidak menggunakan AC, jadi mengguakan sustainability. Maju terus Sustainability Sport Tourism,”ucap Sandiaga Uno saat baru tiba di area 974 Stadium. 

Meski sudah berada di Qatar, Sandiaga Uno justru menegaskan dirinya tidak akan nonton pertandingan Piala Dunia yang mulai akan memasuki babak 16 besar dimana Qatar menjadi tuan rumah penyelenggaraan pesta olahraga tersebut. 

Menurut Sandi, keputusannya untuk tidak menonton Piala Dunia 2022 ini meski sudah berada di Qatar dan sudah diberi tiket karena arahan dari Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto. 

BACA JUGA:Sandiaga Uno Janjikan Gelar Festival Kopi Pagaralam Skala Nasional

Sandiaga pun langsung menuruti arahan dari Prabowo tersebut. 

“Tidak akan menonton live sampai di Qatar juga dapat tiket nonton Piala Dunia, karena arahan Pak Menhan Pak Prabowo Subianto,”tegas Sandiaga Uno. 

Sandiaga kemudian menjelaskan alasan tidak menonton Piala Dunia yang diperintahkan oleh Prabowo Subianto tersebut. 

Jadi, Sandiaga Uno baru akan menonton Piala Dunia jika Timnas Indonesia menjadi peserta Piala Dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: