Honda

Ayo Rayakan Golden Moment di Bulan Desember Bersama Golden Combo dari KFC Indonesia

Ayo Rayakan Golden Moment di Bulan Desember Bersama Golden Combo dari KFC Indonesia

Golden Combo dari KFC ini dapat dinikmati pelanggan setia KFC Indonesia mulai 1 Desember di 731 gerai KFC di Indonesia.-muhammad iqbal-kfc indonesia

BACA JUGA:Selamat! Honorer Masa Kerja 5 Tahun Bakal Diangkat Jadi CPNS Tanpa Tes

Lebih lanjut Eric Leong merinci, Golden Combo dari KFC ini dapat dinikmati pelanggan setia KFC Indonesia mulai 1 Desember di 731 gerai KFC di Indonesia.

Paket Golden Combo itu sendiri berisikan Hot dan Cheesy Chicken, nasi dan minuman Coca Cola.

Pelanggan dapat memilih paket yang berisikan 1 atau 2 potong ayam goreng. Pelanggan juga dapat mengganti minum dalam paket dengan Very Berry Float yang menyegarkan.

Bahkan sambung Eric Leong, menikmati Golden Combo dan Very Berry Float akan terasa lebih asyik lagi jika pelanggan setia KFC membagikan Golden Moment saat menikmati Golden Combo melalui Instagram. 

BACA JUGA:Resep Ayam Betutu Kuliner Khas Pulau Dewata Gurih Rempah dan Pedas  

Bakal ada 20 pemenang hadiah pekanan yang mendapatkan voucher digital KFC sebesar Rp 200 ribu dan hadiah bulanan berupa iPhone Pro 14.

Bagikan Golden Moment dalam Instagram Feed lalu tag @kfcindonesia pada foto tersebut, sertakan tagar #JagonyaGoldenMoment #SayCheesewithGoldenSmile pada caption-nya.

“Program berlangsung mulai 1 Desember 2022 hingga akhir Januari 2023 Rayakan Golden Moment di Desember 2022 dengan Golden Combo dari KFC Indonesia!” tukas Eric Leong. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com