Honda

5 Tempat Rekomendasi Sate Ayam Legendaris di Palembang Wajib Kamu Coba

5 Tempat Rekomendasi Sate Ayam Legendaris di Palembang Wajib Kamu Coba

Sate Ayam Kuah Kacang Perpaduan Rasa Gurih dan Manis yang buat makanan ini tambah nikmat-IG/Debbie_ariesthea-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Sate merupakan makanan yang terbuat dari daging yang dipotong kecil-kecil dan ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi yang terbuat dari tulang daun kelapa ataupun bambu.  

Lalu dipanggang menggunakan bara arang kayu, sate disajikan dengan berbagai macam bumbu yang bergantung pada variasi resep sate.

Siapa yang tidak suka dengan makanan ini, pasti semua kalangan tua maupun muda menyukai makan sate ini.

Sate madura terkenal nikmat karena bumbunya meresap sampai ke daging. Tak sampai di sana, masih ada sambal atau bumbu kacang yang menjadi pelengkap makan sate.

BACA JUGA: Ini 5 Tempat Jajan Es Krim Murah dan Enak di Palembang

Kamu bisa membuat sate madura dari Sajian Sedap ini untuk sajian bakar-bakaran tahun baru. Gunakan paha ayam fillet agar daging lebih empuk dan bumbu mudah meresap.

Daging paha ayam juga tidak mudah keting ketika dibakar dan tentunya lebih berjus, Kalau melipir ke Palembang dan kalian ingin makan sate, ini tempat recommended tempat sate yang wajib kamu kunjungin, mari kita simak bareng-bareng;

1. Sate Pardi

Sate Pardi, DR M Isa merupakan sebuah tempat makan yang berada di Palembang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu sate yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda.

Nah sate pardi , tidak hanya menjual sate, ada juga tongseng dll, jadi kalau kalian ingin menu pilihan laen, tempat ini bisa jadi alternatif tempat kalian singgahi.

BACA JUGA:7 Kategori Tenaga Honorer yang Akan Dihapus pada 2023

2. Sate Sapi Wak Din

Sate Wak Din siapa yang tidak kenal Satu unit ruko berukuran 12 x 6 Meter yang posisi berada di jalan KH Azhari 7 Ulu, kecamatan seberang ulu 1 Palembang.

Tempat ini sangat ramai dikunjungi warga  untuk menikmati sate khas Palembang ini, yang dikenal dengan sate cucuk manis “Wak Din”.

Cek Awa adalah keturunan keempat yang mengelola kedai Wak Din yang telah berdiri sejak tahun 1700-an.

3. Sate Murni

Warung Sate MURNI berdiri sudah lama, yang Merupakan Restoran Sate. Warung Sate MURNI terkenal dengan Sate nya yang enak dan banyak di Sukai Masyarakat, Khusus ny Palembang.

BACA JUGA:Resep Ayam Betutu Kuliner Khas Pulau Dewata Gurih Rempah dan Pedas  

4. Sate Soto Tongseng Mang Udin

Sate, Soto Dan Tongseng Mang Udin, Kolonel Sulaiman Amin merupakan sebuah tempat makan yang berada di Palembang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu sate & bakso & soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda.

Jika Anda mencari daftar harga menu Sate, Soto Dan Tongseng Mang Udin, Kolonel Sulaiman Amin, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Sate, Soto Dan Tongseng Mang Udin, Kolonel Sulaiman Amin beserta harganya.

BACA JUGA:Resep Ikan Kakap Asam Manis Ala Resto Rasanya Bikin Ngiler

5. Pondok Sate Gule Kambing Muda "Pak Yudi"

Nah berikut ini ini pondok sate gule kambing muda “Pak Yudi” wajib di coba, rasa  yang gurih dan lezat, perpaduan manis dan gurih ini sangat nikamt.

Harga untuk menu Rekomendasi di Sate, Soto Dan Tongseng Mang Udin, Kolonel Sulaiman Amin sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000 - Rp 27.000 saja untuk menikmatinya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: