Honda

Ikuti 3 Langkah Ini untuk Dapat 1000 Followers TikTok Secara Natural dan Cepat

 Ikuti 3 Langkah Ini untuk Dapat 1000 Followers TikTok Secara Natural dan Cepat

Ilustrasi-Net-

Tentu video yang kamu buat harus original dan setidaknya memberikan dampak positif terhadap penonton yang ada seperti video tutorial, hiburan dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Gaji PPPK Sudah Dipisah, Tak Ada Alasan Lagi Pemda Tak Ajukan Formasi PPPK untuk Honorer

2. Topik yang Konsisten

Selain sering dan konsisten dalam mengupload video, tentu topik yang kamu bahas juga harus konsisten seperti jika kamu membahas tentang game, jangan membahas tentang yang lain.

Jika kamu membahas tentang makanan, jangan pernah membahas hal di luar topik makanan kecuali kalo memang konteks video kamu adalah hiburan.

3. Mengetahui Jam yang Pas

Dalam upload video TikTok kita tidak bisa sembarangan upload di setiap waktu, meskipun tidak ada peraturan baku pada peraturan TikTok.

Namun sudah banyak yang membuktikan bahwasanya mengupload di jam jam ramai pengunjung TikTok maka akan berpotensi video kamu menjadi viral.

BACA JUGA: Belasan Ribu Guru Lulus PG Terancam Tak Jadi PPPK 2023

Jam jam tersebut merupakan jam dimana orang sedang istirahat seperti jam 6 pagi, jam 12 siang, jam 4 sore dan jam 7 malam.

Sejarah TikTok

Diketahui, TikTok merupakan salah satu aplikasi atau platform video pendek yang saat ini digemari banyak orang khususnya gen z dan juga kaum milenial.

Hal tersebut membuat banyak orang juga ingin menjadi di kenal dari konten yang mereka buat.

Mengutip dari review.bukalapak.com, TikTok adalah sebuah jaringan sosial media dalam platform video yang dikenalkan oleh Zhang Yiming pada 2016 dan dimiliki oleh ByteDance. 

BACA JUGA:Selamat! Honorer Masa Kerja 5 Tahun Bakal Diangkat Jadi CPNS Tanpa Tes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar.co.id