Honda

Resep Siomay Ayam Nori Gurih Dan Lezat buat Kamu Ketagihan

Resep Siomay Ayam Nori Gurih Dan Lezat buat Kamu Ketagihan

Sajian Lezat Siomay Ayam Lezat dan Gurih -ig-Cookingwithell-

PALEMBANG, PALPRES.COM -  Siomay adalah makanan yang berasal dari Mongolia, dan sebagai sajian dimsum khas dari china.
 

Siomay dari kata “Shoa-Mau” artinya adalah tepung terigu.  Untuk mendapatkan rasa gurih, siomay dibuat dengan bahan utama tepung terigu serta daging, ikan lalu ada juga udang cincang.

Siomay disukai oleh siapa saja, siomay ayam termasuk jenis dimsum paling favorit.  Bisa dimakan hangat ataupun digoreng kering.

Tentu saja perlu dicocol dengan saus cabe yang gurih dan harus, hemmmm lezat, baik siomay ala bandung dengan cocolan saus kacang atau siomay ala dimsum dengan cocolan saus cabe.

 

BACA JUGA:Guru Honorer Jangan Khawatir, Pemerintah Sudah Siapkan 3 Kebijakan Ini

 


Nah selain gampang dibuat, rasanya yang gurih dan enak sangat disukai semua orang.  Siomay kali ini dibuat dari daging paha ayam yang juicy, bisa kamu campur dengan potongan udang cincang.

Selain itu juga siomay terkenal dengan rasa gurih serta nikmat dan lezat, bahan utama dari siomay sendiri tepung terigu dan daging serta tambahan ikan, kepiting maupun udang cincang sebagai pelengkapnya.

Selain lebih lengkap nutrisinya, siomay juga dianggap sehat karena bahan yang diolah dengan cara dikukus, nah berarti kandungan minyak pada siomay jauh lebih sedikit dibandingkan dengan batagor ya teman-teman.

Siomai adalah salah satu jenis dimsum. Dalam bahasa Mandarin, makanan ini disebut shaomai, sementara dalam bahasa Kanton disebut siu maai.

 

BACA JUGA: Gaji PPPK Sudah Dipisah, Tak Ada Alasan Lagi Pemda Tak Ajukan Formasi PPPK untuk Honorer



Siomay memang dikenal sebagai salah satu jajanan pinggir jalan yang populer di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Kali ini kita akan membuat siomay, tapi kita kreasi kan pembungkus siomay dengan nori yupp rumput laut, hemmm gimana rasanya?

Yuk kita intip resepnya siomay ayam nori di lansir dari akun ig nya mba hell, mari kita coba;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: