Honda

Banyak Berhasil Ungkap Kasus, Polrestabes Palembang Dibanjiri Papan Bunga

Banyak Berhasil Ungkap Kasus, Polrestabes Palembang Dibanjiri Papan Bunga

Puluhan karangan bunga membanjiri Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang dari berbagai elemen masyarakat, Rabu 7 Desember 2022.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Puluhan karangan bunga membanjiri Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang dari berbagai elemen masyarakat, Rabu 7 Desember 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

Dari informasi yang didapatkan wartawan Palpres.com bahwa Mapolrestabes Palembang dibanjiri karangan bunga sebagai bentuk ucapan masyarakat atas kinerja Polrestabes Palembang mengenai ungkap kasus yang telah berhasil di ungkap.

"Saya sangat kaget, mendapati Polrestabes Palembang dibanjiri karangan bunga dari berbagai kalangan masyarakat di Pelembang," ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Hal ini terkait ungkap kasus yang dilakukan anggotanya sehingga masyarakat memberikan respon positif, dengan memberikan karangan bunga sebagai bentuk apresiasi atas kinerja ungkap kasus yang dilakukan anggotanya.

BACA JUGA:Satgas Pangan Polda Sumsel Jamin Ketersediaan Sembako dan Harganya Terjangkau Selama Nataru

Atas apresiasi tersebut, diakui Kombes Ngajib, dirinya secara pribadi dan atas nama pimpinan Kapolda sumsel, Kapolri, mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan masyarakat kota Palembang.

"Kami tetap intropeksi diri, tidak berpuas atas keberhasilan ini, akan terus meningkatkan kinerja. Tentunya kita juga terbuka kepada masyarakat, terima masukan, kritikan, untuk kinerja lebih baik lagi dan optimal. Kepuasan masyarakat dan keselamatan adalah nomor satu, itu yang kita utamakan," katanya.

Berita Terkait, Polrestabes Palembang mendapatkan predikat pelayanan terbaik penyedia sarana dan prasarana ramah kelompok rentan pada 21 Unit Penyelenggara dari MenPAN RB pada Selasa 6 Desember 2022 yang diumumkan secara virtual.

Mendengar hal itu, Blogger penyandang disabilitas asal Palembang Firsty Ukhti Molyndi atau akrab disapa Moly mengunjungi Polrestabes Palembang, untuk melihat langsung fasilitas pelayanan untuk kaum disabilitas di Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Insiden Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polres Pagaralam Perketat Pintu Masuk

"Saya merasa senang teman-teman disabilitas lebih nyaman dan aman ketika membuat SKCK. Sekarang kami sangat terbantu malah karena fasilitasnya mendukung pelayanan," ujarnya, Rabu 7 Desember 2022.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengutamakan pelayanan yang prima yang diberikan kepada masyarakat, termasuk kelompok penyandang disabilitas.

"Ini dedikasi kita dalam hal layanan prima terhadap kelompok rentan dan disabilitas, sehingga kita mendapatkan hasil yang sangat maksimal dalam hal pelayanan," aku dia kepada wartawan.

Seluruh tempat pelayanan Polrestabes Palembang dilengkapi dengan sarana dan prasarana penduduk yang digunakan dalam pelayanan kelompok rentan hingga ada personel Polrestabes Palembang yang mampu menguasai bahasa isyarat untuk melayani kelompok rentan dari tuna rungu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com