Honda

Simak! 5 Fakta Unik Sungai Sekanak Lambidaro Palembang yang Wajib Diketahui

Simak! 5 Fakta Unik Sungai Sekanak Lambidaro Palembang yang Wajib Diketahui

PALEMBANG, PALPRES.COM – Destinasi wisata Sungai Sekanak Lambidaro merupakan salah satu destinasi wisata andalan Kota Palembang dengan konsep Instagramable, apalagi dengan warna cat merah yang mencolok

Sungai yang dulunya dipenuhi dengan sampah kini di sulap menjadi tempat yang nyaman dan indah untuk dinikmati bersama keluarga, kerabat, sahabat bahkan sendirian pun juga bisa.

Bahkan Sungai yang saat ini menjadi ikon kota Palembang tersebut sangat diharapkan dapat menjadi efek positif dari berbagai sisi, baik dari kebudayaan, pariwisata, UMKM dan lain sebagainya.

Berikut 5 fakta unik mengenai Sungai Sekanak Lambidaro Kota Palembang yang dikutip dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Inilah Alasan Sumatera Selatan Disebut Batanghari Sembilan

1. Memiliki cakupan yang luas

Sungai Sekanak Lambidaro ini miliki panjang sekitar 2 Kilometer, dimulai dari Jalan Brigjen Efendi di sekitar Palembang Indah Mall hingga ke Muara Sungai Musi di dekat Kantor Wali Kota Palembang.

2. Beragam Fasilitas

Selain tempat yang luas, taman ini juga menyediakan beragam Fasilitas yang akan membuat mu semakin betah untuk berlama-lama berada disana guys.

Bangunan rumah Limas yang berdinding kayu dengan warna cokelat gemilang dan atap merah tua semakin indah dilihat saat terkena paparan sinar matahari, selain itu disana tersedia gazebo, mushola, jalur track joging, toilet serta beberapa alat olahraga yang sekaligus bisa jadikan permainan.

BACA JUGA:Generasi Muda Wajib Tahu, Inilah 3 Ritus Pernikahan dan Perdamaian di Palembang

3. Makin Malam Makin Indah

Nah yang satu ini tidak bisa di hindari ya guys, dengan semilir aing yang berhembus dimalam hari ditemani dengan gemericik air sungai dan indahnya pemandangan lampu taman serta lampu para pedagang jajanan membuat taman ini semakin indah.

Kamu bisa menikmati pemandangan ini sambil makan cemilan yang kamu beli dari para pedagang disekitar taman.

Para pedagang menjajakan dagangannya dengan beraneka ragam sehingga kamu bisa memilih dengan bebas apa yang akan kamu nikmati saat berada di taman tersebut.

4. Banyak Hiburan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: