Honda

Simak! 5 Fakta Unik Sungai Sekanak Lambidaro Palembang yang Wajib Diketahui

Simak! 5 Fakta Unik Sungai Sekanak Lambidaro Palembang yang Wajib Diketahui

Berbagi jenis hiburan pun juga tersedia disini, seperti wahana permainan anak-anak mulai dari mewarnai lukisan, permainan memancing ikan, odong-odong, hingga barongsai eits tapi jangan lupa bayar ya guys.

BACA JUGA:3 Masjid Peninggalan Kesultanan Palembang Darussalam, Begini Sejarahnya

Tapi jangan khawatir ada juga permainan anak-anak yang tidak berbayar ya guys seperti ayunan dan besi panjat untuk anak-anak. Jadi taman ini rekomen banget deh untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan.

5. Tidak memiliki batas waktu kunjungan

Nah ini nih yang bikin kamu harus datang kesini, kamu bisa kapan saja mengunjungi tempat ini tanpa takut kehabisan waktu ya guys, karena tempatnya selalu terbuka untuk umum kapan pun, mulai dari pagi hingga pagi lagi pun kamu bisa berkunjung kesini.

Pemandangan di siang hari dan malam hari tak jauh berbeda ya guys, hanya saja kalau siang kamu ditemani sang mentari dan malam ditemani semilir angin dan terangnya lampu-lampu taman serta lampu para pedagang.

Nah bagaimana guys? Tertarik untuk berkunjung ke taman satu ini? Yuk segera nikmati keindahan yang di sediakan taman buatan Lambidaro Sungai Sekanak ini yah!

BACA JUGA:3 Kesenian Asal Palembang Ini Nyaris Hilang Tergerus Zaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: