Honda

BREAKING NEWS: Wakil Wali Kota Pagaralam Muhammad Fadli Meninggal Dunia, Masyarakat Pagaralam Berduka

BREAKING NEWS: Wakil Wali Kota Pagaralam Muhammad Fadli Meninggal Dunia, Masyarakat Pagaralam Berduka

Kabar duka diterima warga Kota Pagaralam, Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli.-FB/BPBD KOTA PAGARALAM-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Kabar duka diterima warga Kota PAGARALAM. Wakil Walikota PAGARALAM Muhammad Fadli diberitakan di berbagai platform media sosial dinyatakan meninggal dunia di RS Fatimah di Palembang menjelang tengah malam (7/12). 

Jenazah dibawa ke Kota Pagaralam malam itu juga untuk dikebumikan di kota kelahirannya dan disemayamkan terlebih dahulu di rumah dinas Wakil Walikota Pagaralam di Kompleks Perkantoran Gunung Gare, Pagaralam.  

Di rumah sakit, menurut info yang diterima Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Walikota Pagaralam juga hadir di rumah sakit mengurus jenazah dan memberangkatkannya ke Pagaralam. 

Saat berita ini dikirimkan jenazah sedang dalam perjalanan ke Pagaralam. Belum diperoleh keterangan resmi penyebab kematian almarhum. 

BACA JUGA:Sakit Dada Saat Olahraga Pemicu Wafatnya Wakil Wali Kota Pagar Alam, Ini Kata Pakar Unair

BACA JUGA:Kapolres Melayat ke Rumah Wakil Wali Kota Pagar Alam, Cuaca Mendung Jelang Pelepasan M Fadli

Wakil Walikota Muhammad Fadli, S.E. (lahir 17 November 1985) adalah Wakil Wali Kota Pagaralam periode 2018–2023. Ia menjabat sejak 18 September 2018 mendampingi Alpian Maskoni sebagai Walikota. 

Beliau pernah menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Pagaralam dari Partai Nasdem dan saat ini juga menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pagaralam. 

Almarhum meninggalkan seorang istri Rahma Munto Via Ningrum dan 4 orang anak. 

Dari berbagai berita yang berseliweran di media sosial kabar ini memang sangat mengejutkan dan membuat kesedihan mendalam bagi warga Pagaralam. Di antaranya: 

BACA JUGA:Wakil Wali Kota Pagar Alam Sempat Minum Sebelum Sakit Dada dan Meninggal Dunia

BACA JUGA:Warga Setia Menunggu Upacara Pelepasan Wakil Wali Kota Pagar Alam, Alfian Maskoni Jadi Irup

Dari Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, H Alfrenzi Panggarbesi.

"Innalillahiwainailayhirojiun..,Telah meninggal dunia saudara kita M. M Fadli , Wakil Walikota Pagaralam malam ini sekitar pukul 23.15 WIB di RS Siti Fatimah Palembang..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: