Honda

Anggota Polres Pagaralam Bantu Buatkan Rumah Sederhana untuk Sukarelawan

Anggota Polres Pagaralam Bantu Buatkan Rumah Sederhana untuk Sukarelawan

Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi didampingi Kanit Propam Aipda Iman Setiawan, Kanit Samapta Aipda Sambas dan Kanit Binmas Bripka Edi Heriyadi beserta anggotanya tepat di hari Jumat yang berkah.-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM- Personel Polri senantiasa menunjukkan teladan yang baik kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan Iptu Ramsi yang kesehariannya berdinas di Kapolsek Pagaralam Utara Polres Pagaralam Polda Sumsel

Ia membantu membuatkan rumah sederhana untuk Dayat (36) yang sering membantu membersihkan Mapolsek Pagaralam Utara selama 5 tahun belakangan ini. 

Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi didampingi Kanit Propam Aipda Iman Setiawan, Kanit Samapta Aipda Sambas dan Kanit Binmas Bripka Edi Heriyadi beserta anggotanya tepat di hari Jumat yang berkah, memberikan bantuan berupa sembako kepada sukarelawan yang sering membantu kepolisian.

Kali ini Iptu Ramsi SH beserta anggota melakukan sedekah Jumat dengan membagikan sembako kepada sukarelawan petugas kebersihan yang keseharian membantu membersihkan Mapolsek Pagaralam Utara.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Minta Seluruh Personel Dapat Kembalikan Kepercayaan Publik kepada Polri, Berikut Langkahnya

”Dayat adalah seorang sukarelawan sebagai petugas kebersihan yang keseharian membersihkan Mapolsek selama 5 Tahun", ungkap Iptu Ramsi, Jumat 9 Desember.

Ia menyampaikan, hal tersebut dilakukan semata-mata agar bisa bermanfaat bagi orang lain serta bentuk peduli Polsek Pagaralam Utara kepada Dayat (36) yang telah membantu membersihkan Mapolsek.

”Mudah-mudahan kami dapat terus melakukan hal ini sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat lainnya,” tegas Iptu Ramsi. 

Kegiatan Jumat berkah selama ini sudah berjalan dengan baik setiap Jumat selain memberikan bantuan sembako kepada warga, jajaran Polres Pagaralam juga menyambangi masjid-masjid dan memberikan bantuan di sana. 

BACA JUGA:Makan Bersama Tahanan, Kasat Narkoba Polres Pagaralam Ajak Untuk Rajin Beribadah

Selain Jumat pada hari lain Polres terus berusaha mendekatkan diri pada masyarakat dengan beberapa kegiatan. Di antaranya, pelayanan SPKT, SKCK dan ruang pelayanan lainnya.

“Kepada personel, berikanlah pelayanan yang prima, menyangkut urusan masyarakat skala prioritas kami,” ujar Kapolres didampingi Kaur Yanmin Satuan Intelkam Aiptu Ahmad Fadli SE.

Kepada personel, untuk senantiasa meningkatkan pelayanan khususnya di fungsi layanan.

“Kegiatan pengecekan ruang pelayanan publik ini dilakukan bagian dari kontrol seorang pimpinan dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap tugas yang dilakukan jajaran,” imbuh AKBP Arif Harsono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com