Honda

Maksimalkan Penyerapan Anggaran, Polda Sumsel Gelar Anev Realisasi Anggaran

Maksimalkan Penyerapan Anggaran, Polda Sumsel Gelar Anev Realisasi Anggaran

Dipimpin langsung Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH menggelar rapat anev realisasi anggaran guna memaksimalkan penyerapan anggaran di semester 2 tahun 2022.--Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Dalam rangka memaksimalkan penyerapan anggaran di semester 2 tahun 2022, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) gelar Anev realisasi anggaran di di ruang Vicon lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel.

Kegiatan ini pun di pimpin langsung Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH, guna melakukan memonitoring dan Anev kegiatan fungsi kepolisian yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2022.

Pada Kegiatan ini Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan didampingi Kabidkeu Polda Sumsel Kombes Pol Marsono SH dengan peserta AKM Itwasda, Irbid Itwasda, Kabagrenprogar birorena, Kabagdalprogar birorena, dan Kasubbid bia dan apk Bidkeu Polda Sumsel.

“Selain melakukan memonitoring dan Anev kegiatan fungsi kepolisian yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2022, dan juga langkah langkah persiapan kegiatan yang akan dilakukan menjelang akhir tahun 2022,” ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi, Sabtu 10 Desember 2022.

BACA JUGA:Tim Asistensi Bid Humas Polda Sumsel Lakukan Asistensi di Polres Lahat

Kombes Pol Supriadi menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai indikator dari terlaksananya kegiatan yang dicapai, serta dapat dilihat dari realisasi anggaran yang telah di capai di triwulan empat semester dua.

“Kegiatan kita ini juga kita ingin melihat realisasi anggaran yang telah di capai di triwulan empat semester dua,” aku dia saat dimintai keterangannya saat di temui di ruang kerjanya.

Pihaknya berharap dari kegiatan anev penyerapan anggaran tersebut dapat memenuhi target yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 

Berita Terkait, Guna menambah kebugaran dan kesehatan, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menggelar olahraga bersama Apel pagi yang dipimpin oleh Wadirresnarkoba Polda Sumsel, AKBP Djoko Lestari SIK MM.

BACA JUGA:Polda Sumsel Gelar Pelatihan SIPP dan SIPK

Kegiatan ini di gelar di halaman Mapolda Sumsel usai kegiatan apel pagi, dilakukan senam bersama untuk kesehatan tubuh dan mengakrabkan antar sesama anggota Polda Sumsel.

AKBP Djoko menyampaikan untuk dapat memanfaatkan waktu yang telah diberikan oleh dinas untuk Olahraga bersama mari  tingkatkan kebugaran. 

“Kegiatan kita ini mempunyai manfaat untuk meningkatkan kebugaran tubuh, sehingga kita harus memanfaatkan waktu untuk berolahraga,” ujarnya, Sabtu 10 Desember 2022.

Terpisah, Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi melalui Kabag Watpers Ro SDM Polda Sumsel, AKBP Fahruddin Jaya menjelaskan, pelaksanaan olahraga bersama senam sehat di lingkungan Polda Sumsel diikuti para personel Polri dan PNS Satker tetap dilaksanakan walau tetap sibuk dengan kegiatan lainnya guna menjaga kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com