Honda

Ini Dia Zodiak Member BTS, Cocok Gak Dengan Bintangmu?

Ini Dia Zodiak Member BTS, Cocok Gak Dengan Bintangmu?

Boyband asal Korea Selatan BTS--Twitter

PALEMBANG, PALPRES.COM - Hai army, kamu wajib tahu nih apa zodiak Member BTS dan apakah ada zodiak mereka cocok dengan bintangmu.

BTS merupakan boyband asal Korea Selatan yang memiliki popularitas tinggi di seluruh bagian dunia.

Siapa sih yang tidak mengenal boyband yang beranggotakan 7 orang pemuda tampan dengan karya mereka yang luar biasa ini.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya lirik lagu BTS tidak hanya enak didengar namun juga memiliki arti yang mendalam.

BACA JUGA:Unggahan Foto Suga BTS di Instagram, Gemparkan Army Hingga Trending 1 di Twitter

Jadi wajar saja dong kalau mereka memiliki banyak penggemar dan sangat dikagumi.

Ternyata kalau di lihat dari zodiaknya para member memilliki kepribadian yang unik dan menarik lho! Penasaran? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Dilansir dari fimale.com, berikut ini penjelasan mengenai Zodiak Member BTS yang wajib kamu ketahui.

1. RM

Yang pertama dimulai dari Sang Leader yakni RM. Pemilik nama asli Kim Namjoon ini lahir pada tanggal 12 September 1994 dan berarti RM memiliki zodiak Virgo.

BACA JUGA:Keren! MV ‘ Wildflower’ RM BTS With Cho Yujin Trending Youtube dan Puncaki iTunes 24 Negara

Sebagaimana yang kita ketahui bahwasanya orang dengan zodiak Virgo memiliki kepribadian yang perfeksionis, disiplin, rajin, cerdas dan punya pendirian kuat.

Sebagai seorang Leader RM memiliki kemampuan berbicara atau public speaking yang baik dan tidak hanya itu RM juga pandai menuangkan pemikirannya melalui tulisan.

Jadi tidak heran kalau RM memiliki banyak kontribusi terkait pembuatan lagu-lagu BTS. Dan hal yang paling terlihat dari RM yaitu dapat diandalkan dan punya jiwa kepemimpinannya yang solid.

Untuk para army pastinya sudah mengetahui hal ini bukan.

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Sungai di Indonesia yang Menarik Dijelajahi, Ada Sungai Musi Palembang Lho!

2. Jin

Yang kedua yaitu dari member tertua BTS yaitu Jin yang memiliki nama asli Kim Seokjin, ia lahir pada 04 Desember 1992 yang menandakan bahwa Jin memiliki zodiak Sagitarius.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya orang yang memiliki zodiak Sagitarius cenderung hangat dan ramah.

Karena orang dengan zodiak ini biasanya sangat suka bepergian atau traveling, energik, berpikiran positif, optimis dan menjunjung tinggi kebebasan dalam berekspresi, ia juga tidak suka dibatasi dan yang pasti ia tidak membatasi diri untuk mengikuti apa yang membuat hatinya bahagia.

Karena Sagitarius memiliki kesenangan untuk traveling maka dari itu untuk menikmati hidupnya dia akan melihat banyak tempat berbeda di muka bumi ini.

BACA JUGA:Simak! 5 Fakta Unik Sungai Sekanak Lambidaro Palembang yang Wajib Diketahui

Iya cenderung Santai, tidak suka membebani diri sendiri, suka bercanda yang membuatnya bisa menghidupkan serta menghangatkan suasana, dan suasana akan terasa menyenangkan ketika ada Sagitarius disana.

3. Suga

Yang Ketiga datang dari member dengan urutan usia kedua setelah Jin, yaitu Suga dengan nama asli Min Yoongi ini lahir pada 09 Maret 1993 yang berarti Suga memiliki zodiak Pisces.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya suga merupakan orang yang memiliki banyak sekali kemampuan terutama di bidang Seni, dan definisi Pisces yang artistik, imajinatif, kreatif dan memiliki daya berpikir yang tak terbatas, sangat cocok sekali bukan dengan Suga?

Yups Suga sangat pandai membuat musik dan lirik lagu, iya sangat pandai dalam memanfaatkan bakatnya yang cerdas dalam bidang seni serta hal yang dia lakukan itu juga dapat membuatnya merasa senang dan bahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: