Honda

KPU Ogan Ilir Umumkan Hasil Seleksi Tes Anggota PPK, Berikut Nama-namanya

KPU Ogan Ilir Umumkan Hasil Seleksi Tes Anggota PPK, Berikut Nama-namanya

ilustrasi hasil seleksi PPK--Istimewa/palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Setelah melewati tahapan-tahapan serta proses panjang untuk mencapai tahap akhir, KPU Kabupaten Ogan Ilir mengumumkan penetapan hasil seleksi test wawancara calon anggota panitia pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Umum Tahun 2024.

"Mohon kepada seluruh rekan-rekan yang di nyatakan lulus, mohon segera datang ke kantor KPU Ogan Ilir, untuk memenuhi syarat-syarat selanjutnya," ujar Ketua KPU Ogan Ilir, Drs Massuryati.

Massuryati berharap, dari rangkaian tes yang dilaksanakan hingga telah diumumkan ini hendaknya menghasilkan PPK di Kabupaten Ogan Ilir yang benar-benar mampu dan paham dengan makna tugas, pokok, dan fungsi (Tupoksi).

"Serta menjadi penyelenggara yang mempunyai integritas kuat dan taat pada azas dan aturan," tukasnya.

BACA JUGA:Jelang Pilpres 2024, Jokowi Titip Ini ke KPU

KPU Kabupaten Ogan Ilir juga memberitahukan kepada calon anggota PKK dengan peringkat satu sampai dengan lima dari tahap seleksi Wawancara untuk menyerahkan kelengkapan berkas.

"Berkas itu berupa surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit/BNN; dan surat keterangan tidak pernah dipidana penjara berdasarkan keputusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana yang diancam dengan pidana penjara lima tahun atau lebih dari pengadilan negeri," terangnya.

Ditambahkannya, kelengkapan berkas tersebut disampaikan ke KPU Kabupaten Ogan Ilir paling lambat pada hari Jum'at tanggal 16 Desember 2022 pukul 16.30 Wib.

Untuk nama-nama yang lulus wawancara sebagai Calon PPK adalah sebagai berikut;

BACA JUGA:Ini Cara KPU Ogan Ilir Sosialisasi Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024

Kecamatan Indralaya  

1. Reza Ramadhani

2. Indra Kurniawan 

3. Syarkowi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com