Honda

Kapolda Sumsel Buka Secara Resmi Night Race Kapolrestabes Cup

Kapolda Sumsel Buka Secara Resmi Night Race Kapolrestabes Cup

NIGHT RACE Puluhan peserta ramaikan Night Race Kapolrestabes Cup yang dilaksanakan di komplek Jakabaring, yang dibuka secara resmi oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK.-Wawan Palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK membuka Night Race Kapolrestabes Cup yang dilaksanakan di komplek Jakabaring Sport City Palembang Sabtu 17 Desember 2022 malam

Dari pantauan Awak media Kapolda sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo secara resmi membuka kejuaraan Night Race Kapolrestabes Cup, yang bertempat di Komplek Jakabaring Sport City Center Palembang tersebut.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, kegiatan tersebut memperlombakan tiga kategori yakni Drag Race, Drag Bike, dan Motodify 2022.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Harapkan DIPA 2023 Bermanfaat Meningkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Dalam kegiatan lomba tersebut, para peserta diwajibkan mengikuti aturan dan mematuhi setiap persyaratan yang ditetapkan panitia terutama kelengkapan keselamatan diri bagi para pembalap.

"Adapun tujuan utama dari kegiatan kita ini sendiri selain untuk meminimalisir balapan liar di jalan raya dan tidak lain agar supaya generasi muda, memperbanyak kegiatan yang positif dan berprestasi disamping mencari bibit dan mengembangkan jiwa pembalap guna mengedukasi masyarakat dalam berkendara selalu mengutamakan keselamatan dan taat peraturan dalam berlalu lintas,” tutupnya.

BACA JUGA:Personel Berprestasi Raih Penghargaan Dari Kapolda Sumsel

Turut hadiri mendampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo diantaranya Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH M Si.

Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M Pratama Adhyasastra, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

BACA JUGA:Tower Milik PLN Dirusak, Kapolda Sumsel Cek ke Lokasi

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, PJU Polrestabes Palembang serta Para Kapolsekta jajaran Polrestabes Palembang beserta dan para drag race sekota Palembang dan dari luar kota Palembang yang berkesempatan hadir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: