Honda

6 Film Sedang Tayang di Bioskop Palembang Desember 2022 ,Cek Harga Tiket dan Jadwalnya Disini!

6 Film Sedang Tayang di Bioskop Palembang Desember 2022 ,Cek Harga Tiket dan Jadwalnya Disini!

Terupdate! Harga Tiket dan Jadwal Bioskop di Palembang Selasa 20 Desember 2022--

PALEMBANG, PALPRES.COM – Menonton film di bioskop masih menjadi sarana hiburan yang asyik dan menyenangkan, di bioskop Palembang sendiri ada 6 film yang sedang tayang yang bisa Anda tonton bersama keluarga, teman, sahabat, maupun orang terkasih, baik itu di Cinema XXI, CGV maupun Cinepolis Palembang Icon.

Namun sebelum menonton bioskop ada baiknya untuk mengecek jadwal film terlebih dahulu, sebab dengan adanya keterbatasan tempat, terkadang nggak semua film yang mau kamu tonton itu ada di semua di bioskop.

Berikut jadwal lengkap bioskop di Palembang dengan harga mulai dari Rp25.000 hingga Rp60.000.

Sebelum menonton bioskop, jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

BACA JUGA:Lengkap! Berikut Harga Tiket dan Jadwal Bioskop di Palembang Senin 19 Desember

1. Decibel

Decibel merupakan film Korea Selatan terbaru yang tayang pada tanggal 30 November 2022 di Bioskop.

Film tersebut mengisahkan ketika sebuah bom yang merespons dengan suara ditemukan di pusat kota dan para tokoh keamanan mencoba berbagai cara untuk menghentikan serangan teror tersebut.

Film yang dibintangi oleh Kim Rae-Won, Lee Jong-Suk, Jung Sang-Hoon, Park Byung-Eun, dan Cha Eun-Woo tayang di bioskop CGV Social Market Palembang, bioskop Cinepolis Palembang Icon dan bioskop CGV Transmart Palembang.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop XXI Palembang Hari Ini Senin 19 Desember, Ada Avatar: The Way of Water

2. Avatar 2: The Way of Water

Dalam Avatar 2: The Way of Water, mengisahkan keluarga Jake Sully bersama keluarga barunya yang terbentuk di planet Pandora.

Setelah ancaman lama kembali menyerang untuk menyelesaikan apa yang sebelumnya dimulai, Jake harus bekerja sama dengan Neytiri dan tentara ras Na’vi untuk melindungi planet tercinta mereka.

Mereka harus bertahan dan saling melindungi keluarga mereka agar dapat bertahan hidup, dari tragedi yang mereka alami. Penonton akan disajikan adegan-adegan pertarungan hebat pada pemain untuk bertahan hidup.

BACA JUGA: Jangan Lewatkan, 8 Film Rekomendasi yang Tayang di Bioskop Akhir Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: