Honda

Sungguh Bejat, Ayah Sebar Foto Bugil dan Perkosa Anak Kandung

Sungguh Bejat, Ayah Sebar Foto Bugil dan Perkosa Anak Kandung

WN menunjukkan bukti laporan polisi mengenai hal menimpa anaknya yang dilakukan bapak kandungnya sendiri. -Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Tak terima telah di gagahi hingga foto bugilnya di sebar luaskan, perempuan berinisial I (19) laporkan bapak kandungnya ke Sentra Pelayanan Kepolsian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel

Bahkan aksi yang dilakukan terlapor berinisial RD (57) sudah berkali-kali dilakukannya di rumahnya di kawasan Jalan Kamboja, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang. Selain itu foto bugil korban tersebar luas di kampung ia tinggal. 

"Saya baru tahu kalau kejadian ini, setelah diberi tahu kalau foto bugil anak saya sudah tersebar luas di kampung dari ketua RW," kata ibu kandung korban, WN (40), Selasa 20 Desember.

Kejadian ini sendiri baru diceritakan anaknya setelah dibujuk rayu. "Anak saya ini mengalami gangguan dari kecil jadi tidak mengerti kejadian menimpahnya, kalau tidak tahu dari ketua RW, saya tidak tahu sama sekali. Kejadian ini menurut anak saya sudah sering terjadi," ungkapnya. 

BACA JUGA:Bejat, Ayah Kandung Jadikan Anaknya Pelampiasan Nafsu Selama Setahun

Lanjut dia mengatakan, awalnya anak ini tak mau menceritakan kejadian menimpanya karena pelaku yang merupakan bapak kandung sendiri masih tinggal di rumah. Setelah di ajak tempat lain anak ini mau menceritakan semuanya kalau bapaknya yang menyebarkan foto bugil itu. 

"Jadi korban di bujuk rayu kalau foto bugil di jual dan akan diberikan uang Rp50 ribu. Tak hanya disitu saja korban ini juga sudah di gagahi oleh bapak kandungnya sendiri parahnya lagi teman sang bapak juga ikut gagahi," katanya. 

Sementara itu kejadian yang dilakukan persetubuhan oleh bapaknya dilakukan di rumah sendiri dan pernah dilakukan oleh pelaku di rumah teman bapaknya di kawasan 36 ilir Tangga Buntung. 

"Pelakunya masih tinggal bersama anak dan saya, diketaui juga kalau bersangkutan sering melakukan KDRT ke saya. Jadi kami merasa ketakutan kalau bersangkutan tinggal di rumah," tambahnya. 

BACA JUGA:Beredar Video Asusila 22 Detik Oknum Kades di OKU Selatan

Atas kejadian ini ibu kandung dari I sudah membuat laporan ke Subdit IV PPA Ditreskrimum Polda Sumsel dan sudah diterima oleh anggota Polisi. 

Terpisah Kasubdit IV PPA Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa benar laporan korban sudah diterima. “Saat ini masih dalam penyelidikan kita dan mengumpulkan barang bukti lainnya,” tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com