Honda

Wardah Edukasi Mahasiswa Polsri, Bahas Permasalahan Kulit Hingga Produk

Wardah Edukasi Mahasiswa Polsri, Bahas Permasalahan Kulit Hingga Produk

Wardah terus melakukan edukasi, kali ini mengadakan Acara Beauty Class di aula Adm Bisnis kampus Polsri Palembang.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Wardah terus melakukan edukasi, kali ini mengadakan acara Beauty Class di aula Adm Bisnis kampus Polsri Palembang.

Beauty Class ini diikuti oleh mahasiswa jurusan adm bisnis, kegiatan ini merupakan masih dalam rangkaian roadshow Wardah.

Dengan mengenalkan produk highlight dari Wardah seperti Perfect Bright series, Colorfit series dan EyeXpert terbaru dari Wardah.

“Wardah sebagai Brand Kosmetik, selalu mengedukasi tentang permasalahan kulit wajah, produk dari Wardah aman dan cocok untuk segala jenis kulit bisa digunakan semua kalangan, baik itu untuk laki-laki dan perempuan,” ujar Wulandari, Beauty Promotor Wardah Palembang. 

BACA JUGA:Kenalkan Perfect Bright Series, Wardah Gelar Berry Street Day Bareng Sport Community di CFD Kambang Iwak 

Event ini juga berkolaborasi dengan salah satu toko kosmetik yaitu Sandika Cosmetik Palembang dengan tujuan  memberikan edukasi make up kepada semua pengunjung.

Sesuai dengan tagline-nya Wardah sebagai Beauty Moves You Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar. 

Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.

Berita Terkait, Dalam rangka revamp dan launching kemasan terbaru dari Perfect Bright Series, Wardah selenggarakan event Berry Streey Day bersama dengan sport community yang ada di Palembang di Car Free Day Kambang Iwak. 

BACA JUGA:Wardah Beauty Class Hadirkan MUA Hingga DIY Bucket Product

Acara berry street day dengan mengajak sport community skuter untuk membagikan gimmick atau voucher ke pengunjung kambang iwak berupa voucher yang dapat ditukarkan di booth Wardah hanya dengan syarat bermain games berry ball toss serta mengajak anak millenial untuk mengabadikan moment tersebut ke media sosial dan pastinya banyak produk promo menarik yang diberikan oleh Wardah kepada para pengunjung. 

Setiap peserta yang mendapatkan voucher/gimmick dari Wardah akan berkesempatan untuk mendapatkan free produk Perfect Bright facial wash dari Wardah. 

Booth ramai dikunjungi oleh anak-anak muda yang tertarik untuk mencoba produk baru dari Wardah dan mendapatkan antusias yang luar biasa dari pengunjung.

Event ini bertujuan untuk memperkenalkan kemasan terbaru dari wardah Perfect Bright series dengan kandungan berry di dalamnya. Produk dapat dicari di toko kosmetik terdekat dan sangat mudah untuk dijumpai. Dengan harga yang affordable untuk kalangan anak muda, kamu sudah bisa merasakan sensasi berry brigth yang dapat membuat kulit glowing bebas kilap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com