Honda

5 Fakta Nyaman tanpa Kedinginan dengan Samsung AC WindFree™ Lite

5 Fakta Nyaman tanpa Kedinginan dengan Samsung AC WindFree™ Lite

Samsung Electronics Indonesia memberikan solusi agar konsumen dapat menikmati udara sejuk dengan nyaman melalui teknologi WindFreeTM.-muhammad iqbal-polda sumsel

JAKARTA, PALPRES.COM – Hembusan angin dari air conditioner (AC) yang mengenai tubuh secara langsung dapat menimbulkan ketidaknyamanan bagi para pengguna AC, seperti merasa kedinginan alih-alih udara yang sejuk nyaman. 

Bahkan sebagian konsumen juga merasa bahwa hembusan angin langsung yang terus menerus dapat menyebabkan masalah pada tubuh, misalnya sakit kepala. 

Akan tetapi, memindahkan lokasi perangkat AC agar anginnya tidak mengenai tubuh tentu bukan hal yang mudah.

Samsung Electronics Indonesia memberikan solusi agar konsumen dapat menikmati udara sejuk dengan nyaman melalui teknologi WindFreeTM, teknologi yang membuat AC dapat menghembuskan udara sejuk tanpa hembusan angin langsung. 

BACA JUGA:Simak, Peserta BPJS Ketenagakerjaan Dapat Saldo Dana Gratis Rp10 Juta Langsung Cair Bulan Ini

BACA JUGA:Langsung Cair Saldo DANA Gratis Rp50.000 Hanya Dengar Musik di Resso, Begini Caranya

Teknologi ini kini dihadirkan dengan harga lebih terjangkau bagi konsumen Indonesia dalam perangkat Samsung AC WindFree™ Lite yang hemat energi.

Samsung AC WindFree™ Lite menghadirkan udara yang sejuk dengan hembusan udara yang lembut tanpa menyebabkan rasa dingin berlebihan, cocok bagi konsumen Indonesia yang menginginkan kenyamanan beraktivitas pada suhu optimal. 

Dengan teknologi WindFree™ Cooling, pengaturan suhu cerdas oleh AI Auto Cooling, dan fitur SmartThings, AC ini secara pintar akan menyejukkan ruangan dengan efisien dan nyaman serta dapat dikontrol lewat smartphone. 

“Samsung AC WindFree™ Lite juga efisien dalam penggunaan energi, menyediakan suhu optimal tanpa khawatir mengeluarkan banyak biaya,” jelas Donny Libra, AC Product Marketing Head, Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA:Download Aplikasi JMO Langsung Dapat Saldo Dana Gratis Rp10 Juta dari BPJS Ketenagakerjaan, Cek Syaratnya

BACA JUGA:Cara Klaim JHT Lewat Aplikasi JMO, Khusus Saldo di Bawah Rp10 Juta

Sejuk nyaman tanpa hembusan angin langsung dengan WindFree™ Cooling 

AC di kamar tidur umumnya menyala sepanjang malam hingga pagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com