Honda

TNI Polri Cek Kesiapan Lokasi Pesta Rakyat

TNI Polri Cek Kesiapan Lokasi Pesta Rakyat

Persiapan pesta rakyat dan reuni akbar di Muara Pinang dicek dengan serius oleh TNI Polri dan pihak terkait.-Foto: Eko Wahyudi/palpres.com-

EMPATLAWANG, PALPRES.COM - Menjelang reuni akbar dan pesta rakyat di Lapangan Merdeka Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang, Kapolsek Muara Pinang, Iptu M Indra Gunawan bersama Camat dan Danramil Muara Pinang, meninjau lokasi dan melakukan pengecekan terhadap kesiapan acara tersebut.

Adapun lokasi yang ditinjau kesiapannya yaitu SMPN 1 Kecamatan Muara Pinang yang merupakan tempat acara Reuni Akbar alumni SMPN 1 Muara Pinang, dan Lapangan Merdeka Desa Talang Baru Kecamatan Muara Pinang yang akan dijadikan tempat Pesta Rakyat.

Kapolsek Muara Pinang Iptu M Indra Gunawan mengatakan, dari hasil pengecekan di Lapangan Merdeka Desa Talang Baru Kecamatan Muara Pinang, saat ini sudah mulai dilakukan pemasangan stage atau panggung utama.

"Untuk di SMPN 1 Muara Pinang juga sudah mulai dilakukan pemasangan panggung dan tenda di halaman belakang," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Ini Dia Jembatan Kece dan Instragramable di Kota Lahat

Kapolsek menambahkan, agar petugas Polri untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat dengan menghimbau agar mereka ikut berpartisipasi bahu-membahu dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap kondusif guna mendukung acara ini akan berjalan dengan aman, tertib, lancar dan damai.

"Kami akan terus memonitoring dan melakukan kordinasi dengan semua pihak yang terlibat, sampai hari pelaksanaan," katanya.

Diketahui menjelang pergantian tahun masyarakat Empat Lawang akan disuguhi pesta rakyat di kawasan Kecamatan Muara Pinang.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang sudah mematangkan rencana tersebut dalam Rapat Final dalam rangka Pesta Rakyat yang akan digelar 17 Desember 2022 di Lapangan Merdeka Kecamatan Muara Pinang Empat Lawang.

BACA JUGA:Saluran Air Kamu Tersumbat, Coba 3 Bahan ini Pasti Lancar Kembali

Rapat ini dilaksanakan di Ruang Rapat Utama (Ruang Rapat MADANI) Sekretariat Daerah (Setda) Empat Lawang.

Asisten l Setda Empat Lawang, Ir Dadang Munandar dalam rapat itu mengungkapkan, rapat ini adalah rapat koordinasi acara Pesta Rakyat yang akan diselenggarakan di Lapangan Merdeka Kecamatan Muara Pinang.

Pihaknya berharap pesta rakyat ini sukses dan untuk menunjang kesuksesan serta keberhasilannya kegiatan ini tidak terlepas bantuan kerjasama seluruh pihak baik itu dari aparatur Pemda dan TNI/Polri.

"Mohon bantuannya dari berbagai pihak demi kesuksesan acara pesta rakyat tersebut," ungkap Dadang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: