Honda

Kabid Humas Polda Sumsel Ingatkan Personel, Wajib Tingkatkan Kedisiplinan dan Pelayanan

 Kabid Humas Polda Sumsel Ingatkan Personel, Wajib Tingkatkan Kedisiplinan dan Pelayanan

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi saat memberikan arahan pada personel Polri dalam apel pagi yang digelar di halaman Mapolda Sumsel, Senin, 26 Desember 2022.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) mengingatkan kepada personel, untuk meningkatkan kedisiplinan guna menjaga nama baik Institusi Polri, dan tingkatkan kinerja secara maksimal dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi saat memimpin apel pagi di lapangan Mapolda Sumsel, Senin, 26 Desember 2022 dihadapkan para personel Polda Sumsel.

“Saya ingatkan kepada personel agar tingkatkan kedisiplinan dalam upaya menjaga nama baik Institusi Polri dan tingkatkan kinerja secara maksimal, dalam hal pelayanan,” ujarnya.

Terkait Harkamtibmas, Kombes Pol Supriadi juga meminta kepada para seluruh Personel Polda dan jajaran untuk senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA: Simak! Pemilik KK dan KTP yang Berciri Ini akan Dihapus Bansosnya pada 2023

“Saya juga mengingatkan untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, agar menjadi ladang amal bagi seluruh anggota.

Selain itu tetap melaksanakan aktifitas serta tetap Prokes, karena Pemerintah saat ini belum mencabut PPKM secara resmi,” katanya.

Selain itu, lanjut Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa apel pagi merupakan hal yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota Polri.

Ini berguna untuk mengecek kehadiran personel, serta sarana memberikan informasi melalui Apel.

BACA JUGA:Cara Mudah Cek Status Pemegang KIS BJPS Kesehatan Agar Dapat Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Tahun 2023

Kegiatan Apel Pagi ini dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIKMH para PJU, Kabag, Wadir dan Personel Satker Polda Sumsel.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel