Honda

Personel Ditintelkam Ikuti Bela Diri Karate Polri

Personel Ditintelkam Ikuti Bela Diri Karate Polri

Personel Dit Intelkam Polda Sumsel menyempatkan diri untuk melaksanakan olahraga bela diri Karate Polri bersama.--Istimewa/palpres.com

Jadi silakan mengikuti tes dengan sungguh-sungguh dan semangat, saya berharap para peserta lolos dan dapat mengikuti pendidikan Sespimmen serta dapat mengirimkan Personil Personil terbaik Polda Sumsel mengikuti Pendidikan yang diberikan Mabes Polri dan untuk panitia agar melaksanakan tugas sesuai ketentuan dan tetap mempedomani Prinsip Betah.

Lanjut Kombes Pol Ucu menjelaskan aspek yang di test Psikologi adalah aspek kecerdasan, aspek sikap kerja prilaku dan untuk kuota Didik untuk tahun lalu sebanyak 175 orang.

Dan ditambah kuota khusus dan penghargaan menjadi 250 orang dan tahun ini untuk sementara kuota didik 150 orang  dan Polda Sumsel tahun lalu diberangkatkan ada lima orang yang reguler dan satu orang kuota khusus jadi berjumlah enam orang.

“Kita masih menunggu informasi dari Mabes Polri berapa kuota Didik yang diberikan untuk Polda Sumsel. Untuk yang lulus terpilih memang kualitasnya paling bagus terbaik dari yang baik,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com