Honda

Sakit Hati Pacar Diganggu, Warga Talang Kelapa Tusuk Korban Pakai Pisau Lipat

Sakit Hati Pacar Diganggu, Warga Talang Kelapa Tusuk Korban Pakai Pisau Lipat

Kapolsek Sukarami Palembang, Kompol Dwi Satya Arian SIK MH menunjukkan alat bukti yang digunakan pelaku Evan dalam menghabisi korban Movansyah.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Pelaku pembunuhan terhadap Novansyah di Cafe Indah, yang beralamat di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Alang-alang Lebar, Kamis 8 Desember 2022 sekitar pukul 04.00 WIB berhasil ditangkap.

Pelaku yang diketahui bernama Herpian alias Even (34) warga Jalan Mujidun, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin ditangkap di tempat persembunyiannya di Perumahan Permata Village, Blok G 20, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami Palembang, Senin 19 Desember 2022 sekitar pukul 11.00 WIB, oleh anggota Unit Reskrim Polsek Sukarami Palembang.

Kapolsek Sukarami Palembang, Kompol Dwi Satya Arian SIK MH mengatakan, dari keterangan yang didapatkan, kalau aksi pembunuhan yang dilakukan pelaku itu bermotifkan sakit hati.

“Dari pengakuan pelaku ke anggota kita bahwa pelaku kesal karena korban mengganggu kekasihnya berinisial TB,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu 28 Desember 2022.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Sadis di OKU Timur Ternyata Teman Sendiri

Gangguan yang dimaksud itu berupa korban membentak pacar pelaku di Tempat Kejadian perkara (TKP). Keadaan itulah membuat pelaku sakit hati dan nekat melakukan aksi pembunuhan terhadap korban.

“Informasi yang kita dapatkan kejadian ini sendiri berawal saat pelaku dan pacarnya bersama temannya berinisial KK datang ke TKP sekitar pukul 01.20 WIB, bermaksud untuk hiburan lalu disana pelaku dan saksi langsung memesan minuman anggur merah sambil mendengarkan house musik dan berjoget,” jelasnya.

Sedangkan rombongan korban sudah terlebih dahulu sampai disana dan mereka berjoget berpasangan dengan temannya yang tidak pelaku ketahui namanya.

Kemudian pelaku melihat pacar pelaku TB nampaknya dibentak oleh korban karena pelaku lihat pacarnya mengangkat tangan dipinggangnya, dan sekitar pukul 03.45 WIB pelaku diajak pulang.

BACA JUGA:Spesial Tahun Baru! Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Langsung Cair

Tapi pelaku menolak dengan menepiskan tangan pacarnya, sehingga saat itu pacar pelaku langsung saja keluar, namun pelaku ke depan parkiran Cafe Indah, lalu membuka Jok sepeda motor mengambil senjata tajam (sajam) jenis pisau lipat.

Kemudian pelaku masuk kedalam Cafe Indah kembali, lalu pelaku dekati korban dengan menarik tangan korban untuk ribut keluar. 

Namun korban menolak dengan menepiskan tangan pelaku, lalu teman korban memegangi badan pelaku hingga terjatuh ke lantai.

Lalu pelaku berdiri sambil mencabut pisau lipat dan langsung menusuk perut korban sebanyak satu kali perut dan meninggal dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com