Honda

Integrasi SMBR dan SIG Mantapkan Pasar Domestik Sumbagsel

Integrasi SMBR dan SIG Mantapkan Pasar Domestik Sumbagsel

Melalui integrasi antara SMBR dan SIG membawa dampak positif bagi keduanya. Langkah besar ini memperkuat posisi BUMN Sub Klaster Semen untuk menghadapi pasar yang kompetitif. --Istimewa/palpres.com

BACA JUGA: Mau Dapat Dana Bansos Rp26.000.000 Tahun Depan? Begini Caranya

SMBR mencatatkan peningkatan pendapatan naik 9% yoy, dilanjutkan dengan laba bersih Perseroan naik 160% pada sampai dengan Q3 2022 dibandingkan Q3 2021. 

Ini membuktikan jika SMBR masih menunjukkan kinerja positifnya di tahun 2022, ditengah kondisi industri semen masih dibarengi dengan kenaikan batu bara serta kenaikan biaya logistik yang memiliki dampak peningkatan biaya operasi perusahaan.

Perseroan optimis dapat menutup tahun 2022 dengan kinerja yang positif. Hal ini tidak lepas dari kerja sama dan kerja keras seluruh jajaran manajemen dan karyawan yang telah melakukan usaha terbaiknya.

Berita menggembirakan lainnya pada tahun 2022, SMBR menerima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Pusat, dimana SMBR telah mendapatkan hasil sebagai perusahaan dengan kategori ‘Informatif’. 

BACA JUGA:Beli Hyundai STARGAZER, Bebas Biaya BBM Hingga Jaminan Kemudahan Suku Cadang

Hal ini merupakan capaian yang luar biasa dengan penghargaan tertinggi Informatif bersama 19 BUMN lainnya dalam penilaian Monev Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022.

“Transformasi perusahaan perlu dilakukan. Kami optimis di tahun 2023 akan mampu mencapai target yang melebihi target tahun ini dengan kerjasama dan kerja cerdas dari manajemen dan karyawan. Bersama dengan SIG, SMBR siap bertindak beda dan melebihi jangkauan” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com