Honda

Rekomendasi Warung Bakso Enak di Lubuklinggau, Harga Mulai Rp15.000

Rekomendasi Warung Bakso Enak di Lubuklinggau, Harga Mulai Rp15.000

Warung bakso Len 2 Rian yang beralamat di jalan Garuda kelurahan Bandung Kanan kecamatan Lubuklinggau barat II ramai didatangi konsumen.-Zulkarnain-Palpres.com

MURA, PALPRES.COM- Musim hujan disertai musim libur seperti saat ini, memang enaknya menikmati makanan yang berkuah seperti bakso. 

Kuliner bakso bisa ditemui di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya ada di Lubuklinggau. Selain rasanya yang enak, harga ,bakso di Lubuklinggau juga ramah kantong mulai dari pelajar hingga pekerja semua bisa mencicipinya.

Salah satunya warung bakso Len 2 Rian yang beralamat di jalan Garuda kelurahan Bandung Kanan kecamatan Lubuklinggau barat II tepatnya di belakang Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau.

Dalam satu hari pemilik warung bakso Len 2 Rian mengaku dapat menjual 100 sampai 250 porsi dengan menu bakso mulai dari bakso daging, bakso urat bakso kuah mercon dan bakso spesial.

BACA JUGA:Nasi Rp10 Ribuan Jadi Lebih Murah dari Nasi Warteg, Begini Alasannya

"Kalau hari biasa kita bisa jual 100 porsi tapi kalau lagi musim libur seperti saat ini kita bisa jual sampai 250 porsi," ungkapnya.

Bakso yang di jual di tempat ini juga sangat terjangkau untuk isi kantong dari mulai harga 15.000 sampai 25.000 untuk porsi bakso spesial.

"Kalau harga bakso kita itu mulai dari 15.000 sampai 25.000 untuk yang spesial," Lanjutnya.

Elsa, salah seorang pengunjung mengatakan bakso Len 2 Rian merupakan bakso terenak yang ada di kota Lubuklinggau dan tidak sampai di situ. Ia juga merekomendasikan bagi wisatawan dari luar daerah untuk mencicipi bakso tersebut.

BACA JUGA:Cobain Deh, 5 Kuliner Malam di Palembang Ini Cocok untuk Wisata Kulinermu

"Menurut aku bakso disini salah satu bakso yang terenak di Lubuklinggau, jadi aku rekomendasi untuk wisatawan yang berlibur ke Lubuklinggau untuk mampir sini,” katanya.

Berita Terkait, Masakan Minang atau lebih dikenal dengan istilah Masakan Padang adalah nama yang digunakan untuk menyebut segala jenis masakan yang berasal dari kawasan Minangkabau, provinsi Sumatra Barat, Indonesia.

Semua jenis masakan ini lebih populer dengan sebutan masakan Padang.  Berbagai ciri khas makanan padang yaitu kaya akan bumbu dan rempah.

Salah satu pesona kuliner Indonesia adalah kekayaan bumbu dan rempah yang jadi kunci kelezatan masakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com