Honda

7 Film Sedang Tayang di Bioskop Indonesia, Ada KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni

7 Film Sedang Tayang di Bioskop Indonesia, Ada KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni

Jadwal dan Harga Tiket Bioskop Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni Kamis 5 Januari 2023--doc palpres.com

BACA JUGA:Bukan Hanya Bahasa Palembang, Yuk Mengenal Keberagaman Bahasa Daerah di Sumatera Selatan

4. Puss in Boots: The Last Wish

Siapa yang tidak ingat dengan kucing lucu Puss in Boots yang pertama hadir lewat film Shrek 2 di tahun 2004. Kembali lagi lewat film solonya, kali ini Antonio Banderas masih akan memerankan suara dari Puss in Boots dalam film Puss in Boots: The Last Wish. Hadir sebagai sosok kucing pemberani yang juga menggemaskan, filmnya sudah tayang mulai hari ini.

Mengutip langsung dari situs Puss in Boots Movie, dalam petualangan Puss in Boots kali ini, dirinya tidak ditemani karakter lain di film Shrek. Puss in Boots merasa keselamatannya terancam karena nyawanya yang semula 9 buah, kini tinggal tersisa 1 nyawa. Puss in Boots harus pergi ke Hutan Hitam demi menemukan Bintang Harapan untuk memulihkan kembali semua nyawanya.

Aapakah yang akan dilakukan dengan nyawanya yang hanya tersisa satu? Temukan jawabannya di film Puss in Boots: The Last Wish yang kini sudah dapat kamu beli tiketnya di TIX ID. Langsung pesan tiketnya dan ajak keluarga kamu menyaksikan filmnya di minggu ini!

BACA JUGA:Mengenal Suku Asli Sumatera Selatan Berdasarkan Daerahnya, Mulai Palembang, Komering Hingga Pesemah

Film Puss In Boots: The Last bisa kalian saksikan di seluruh bioskop Indonesia meliputi bioskop XXI / 21, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lain lain.

5. Tumbal Kajeng Iblis

Tumbal Kanjeng Iblis jadi film debut Mizam Fadilah Ananda sebagai sutradara film ini juga turut diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko. Film ini bercerita tentang sebuah kelompok aliran sesat yang menyembah sosok Kanjeng Iblis.

Korban demi korban terus berjatuhan akibat aliran sesat tersebut, tapi sosok asli Kanjeng Iblis tak pernah terlihat. Korbannya tak hanya kerasukan, tapi nyawa mereka satu persatu ikut hilang.

BACA JUGA:Mengenal 12 Suku Melayu di Sumatera Selatan yang Wajib Diketahui

Lalu seorang adik berusaha mencari kakaknya yang selama dua tahun menghilang tanpa kabar ke kota tempat kakaknya berkuliah.

Ia juga tinggal di sebuah kos yang diduga pernah ditinggali kakaknya. Namun ia menyadari, bahwa dirinya sedang berhadapan dengan kutukan dan sekte aliran sesat.

Film Tumbal Kajeng Iblis mulai tayang di bioskop sejak tanggal 17 Desember 2022 sampai dengan hari ini.

Untuk pembelian tiket film Tumbal Kanjeng Iblis dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Tumbal Kanjeng Iblis secara langsung di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: