Honda

7 Film Sedang Tayang di Bioskop Indonesia, Ada KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni

7 Film Sedang Tayang di Bioskop Indonesia, Ada KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni

Jadwal dan Harga Tiket Bioskop Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni Kamis 5 Januari 2023--doc palpres.com

BACA JUGA:5 Bansos Kemensos Ini Dicairkan Mulai Januari 2023, Segera Daftar DTKS Online Lewat Hp

6. Keramat 2: Caruban Larang

Film Keramat kembali lagi setelah meraup kesuksesan di tahun 2009 silam. Film kedua Kermata mengikuti kisah sekelompok mahasiswa asal Jakarta yang pergi ke Cirebon untuk melakukan riset tugas akhir.

Dalam kelompok pemuda tersebut, ada juga 2 orang YouTuber yang punya misi untuk menghidupkan kembali kanalnya dengan meliput tempat-tempat mistis. Ternyata, lokasi yang mereka sambangi lebih mencekam dari yang dibayangkan.

Dengan konsep dokumenter, penonton bisa merasakan suasana yang terjadi di lokasi berkeramat itu lebih dalam. Keramat 2: Caruban Larang sudah bisa kamu saksikan di bioskop terdekat, mulai dari bioskop Palembang Square XXI, bioskop Cinepolis Palembang Icon, bioskop Opi Mall XXI.

BACA JUGA:WAJIB TAU, Bansos BSU hingga BLT Menunjukkan Peran APBN sebagai Shock Absorber

7. Cek Toko Sebelah

Setelah mendulang kesuksesan pada Cek Toko Sebelah (2016), Ernest Prakasa kembali menggarap kisah Koh Afuk dan kedua anaknya. Kali ini Cek Toko Sebelah 2 melanjutkan cerita dari film sebelumnya.

Erwin ingin melamar kekasihnya, Natalie, namun terkendala karena tuntutan dari calon mertuanya. Sementara itu, Koh Afuk mendesak Yohan dan istrinya, Ayu, untuk segera memiliki anak.

Kisah keluarga Koh Afuk yang kocak dan penuh drama siap menghibur kamu akhir tahun ini!

BACA JUGA:Selain Rebahin dan Lk21, Ini 7 Link Nonton Film Streaming Secara Gratis!

Film Cek Toko Sebelah 2 mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak tanggal 16 Desember 2022 dengan durasi film sekitar 1 jam 54 menit dengan genre komedi khas ala Ernest.

Itulah tadi, 7 Film Sedang Tayang di Bioskop Indonesia. Jangan lupa untuk menyaksikan semua film tersebut ya! Selamat tahun baru.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: