Honda

Sinergitas Relawan GMC Lubuklinggau Bersama Puluhan Milenial Galakkan Aksi Bersih-Bersih Lingkungan

Sinergitas Relawan GMC Lubuklinggau Bersama Puluhan Milenial Galakkan Aksi Bersih-Bersih Lingkungan

Relawan GMC Sumsel galakkan bersih-bersih lingkungan --

BACA JUGA: Ini Survey SMRC, Anies Pepet Prabowo, Ganjar Menjauh

Senyum bahagia tampak dari raut wajah para penerima bantuan dari GMC tersebut. Abdel menyebut, hal ini menjadi suatu kepuasan tersendiri bagi para milenial untuk menolong masyarakat. 

Sebab, tahun baru sepatutnya menjadi momentum suka cita bagi siapa saja tanpa terkecuali. Seraya berharap kebaikan dan semangat untuk menghadapi tantangan hidup di masa mendatang.

"Semoga Tahun Baru menjadikan kita semakin dewasa dan kuat untuk menghadapi segala lika-liku kehidupan. dan Semoga gerakan Ganjar Milenial Center ini bisa menjadi contoh bagi para milenial di luar sana," jelas Abdel.

GMC akan terus merangkul generasi muda untuk menebar kebermanfaatan bagi masyarakat secara masif hingga ke pelosok-pelosok wilayah Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:Libur Nataru, Ganjar Ajak Mayarakat Piknik Dalam Negeri

Sementara, Gani (39) selaku tokoh masyarakat menyampaikan apresiasinya terhadap GMC Sumsel. Dia berharap, kegiatan positif ini dapat memantik seluruh generasi muda untuk berbuat baik.

"Kami sangat berterima kasih kepada Ganjar Milenial Center yang terdiri dari anak-anak muda. Mereka sangat peduli terhadap masyarakat menengah ke bawah," Ucap Gani.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: