Honda

Mau Tau ! Rekomendasi SMK Negeri Berstatus Akreditasi A di Kabupaten Lahat

Mau Tau ! Rekomendasi SMK Negeri  Berstatus Akreditasi A di Kabupaten Lahat

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.-Bernat Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM - Bicara mengenai Kabupaten Kota maupun seluruh Indonesia, tidak lepas dari fasilitas pendidikan yang memadai, sehingga dari bangku sekolah  menelurkan calon-calon pemimpin dimasa depan. 

Lalu mengenai dunia pendidikan di Bumi Seganti Setungguan tidak usah diragukan lagi dalam urusan prestasi, diterima kerja di perusahaan ternama, ataupun kuliah di perguruan tinggi (PT) favorit.

Karena di Kabupaten Lahat fasilitas pendidikanya sudah termasuk kategory memadai, terbukti banyak Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) unggulan.

Seperti kali ini, Palpres.com mau memberikan rekomendasi salah satu SMKN terbaik di Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

BACA JUGA:Ciptakan Mesin Praktis Kelola Singkong Jadi Tapioka, Karya Original Siswa SMK di Lubuklinggau

Untuk kamu yang masih duduk di kelas 3 SMP dan mau melanjutkan ke jenjang selanjutnya, dan bingung mau ke arah mana, SMKN 1 Lahat menjadi pilihan utama bagi anak-anak untuk meniti karir.

Kepala SMKN 1 Lahat, Misniati SPd Msi menjelaskan, sekolah ini memang membentuk siswa-siswi yang siap bersaing di dunia usaha dan pekerjaan di perusahaan.

"Siap mencetak generasi gemilang yang siap kerja dan bersaing di masa mendatang," ungkapnya, Selasa 3 Januari 2023.

Terbukti, masih kata dirinya, dengan banyaknya lulusan SMKN 1 Lahat yang berhasil di banyak tempat tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Info Loker November 2022 untuk Pendidikan SMA/SMK, Gaji 13 Juta Per Bulan

"Di sini juga menyediakan berbagai macam kejuruan yang bisa bikin. Semangat dalam menghadapi dunia kerja kedepanya," sebut Misniati.

Misniati menyebutkan, ada program keahlian yang ada di SMKN 1 Lahat tediri dari, Teknologi Konstruksi dan Property, Teknik Ketenaga Listrikan, Elektronika, Mesin, lalu, Otomotif, Komputer dan Informatika sampai Geologi Pertambangan. 

BACA JUGA:51 Pelajar SMA SMK Uji Kemampuan di Grand Final Yamaha Fazzio Youth Project 2022

"Dengan Akreditasi A, tamatan sekolah ini akan siap bersaing dari sekolah maupun perguruan tinggi," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: