Honda

Sangat Antusias! Ribuan Warga Ogan Ilir Padati Kawasan Perkantoran Tanjung Senai

Sangat Antusias! Ribuan Warga Ogan Ilir Padati Kawasan Perkantoran Tanjung Senai

Luar biasa antusias masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dalam mengikuti jalan santai atau jalan sehat bersama Bupati Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati H Ardani-Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR,PALPRES.COM- Ribuan warga Kabupaten OGAN ILIR memadati kawasan perkantoran yang berada di Tanjung Senai.

Mereka datang dan memenuhi sejumlah jalan area perkantoran untuk mengikuti jalan santai bersama Bupati Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati H Ardani, Kamis 5 Januari 2023.

Terlihat antusias masyarakat dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19, sangat tinggi.

Padahal, target panitia penyelenggaraan lomba jalan santai yang dimotori Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pemkab Ogan Ilir sebanyak 2.000 peserta, namun ternyata mencapai 5000- an peserta.

BACA JUGA:Ratusan Pemuda Bayung Lencir Jalan Santai Bareng Pj Bupati Apriyadi

"Luar biasa peserta yang mengikuti lomba jalan santai, target awal hanya 2000, ternyata mencapai 5000-an," ujar Kadisdikbud Pemkab Ogan Ilir, Sayadi SSos sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Lomba Jalan Santai tersebut.

Kegiatan lomba jalan santai dilepas oleh Bupati  Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar , sementara undian hadiah utama juga dilakukan langsung oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

Acara dihadiri Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kayuagung, Kejari, Wabup Ogan Ilir H Ardani, Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah, dan undangan lainnya.

Bupati Panca dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan lomba jalan santai bagian dari kegiatan untuk menyemarakkan HUT ke 19 Kabupaten Ogan Ilir, dengan tagline 'Ogan Ilir Bangkit Bersama, Untuk Semua', dengan  harapan masyarakat bisa sejahtera.

BACA JUGA:Sempat Diguyur Hujan, Jalan Santai HUT RI Tetap Semangat

"Februari nanti genap dua tahun kepemimpinan kami bersama Wabup H Ardani, mohon dukungan, agar kita bisa bangkit bersama untuk mencapai kemajuan dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Dikatakan Panca kegiatan jalan sehat tersebut selain sebagai hiburan juga berguna untuk memasyarakatkan jalan sehat sebagai aktivitas yang ramah lingkungan dan sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Dijelaskannya, selain jalan sehat, dalam rangka peringatan HUT OI ke 19 juga dilaksanakan bermacam kegiatan perlombaan, stand pameran dan panggung hiburan yang dapat di saksikan oleh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

"Semoga dengan rangkaian kegiatan tersebut dapat memacu semangat kita untuk lebih giat dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir yang kita cintai ini," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: