Honda

Wujud Kepedulian Terhadap Sesama, Polres Pali Berikan Tali Asih ke Anak Yatim hingga Lansia

Wujud Kepedulian Terhadap Sesama, Polres Pali Berikan Tali Asih ke Anak Yatim hingga Lansia

Kapolres PALI, AKBP Efrannedy SIk MAP langsung memberikan bantuan tali asih kepada anak yatim dan lansia.-Berry Sandi-Palpres.com

PALI, PALPRES.COM- Anak-anak yatim piatu yang berada di Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni dan para lansia di Desa Tais, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI sangat senang dapat bantuan dari Polres PALI.

Bantuan tersebut berupa paket sembako, beras dan sejumlah uang serta merupakan wujud kepedulian Polres PALI kepada anak-anak yatim dan para lansia.

Kapolres PALI, AKBP Efrannedy SIk MAP langsung memberikan bantuan itu dengan didampingi Kasat Samapta, AKP Hermanto AMd, Kasi Humas, AKP Ardiansyah SH, KBO Satres Narkoba, Iptu Darmawan SH dan personel Polres PALI.

“Ini merupakan wujud kepedulian kita kepada anak-anak yatim piatu yang berada di Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni dan juga kepada para lansia di Desa Simpang Tais," kata Kapolres PALI, AKBP Efrannedy saat memberikan bantuan pada Rabu 4 Januari 2023.

BACA JUGA: Satlantas Polres PALI Sosialisasikan Kamera ELTE dan Aplikasi Dulur Kito Bagi Pelajar

Ketua Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni, Hj Rasmiati sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan sosial yang diberikan langsung oleh Kapolres PALI.

“Saya dan anak-anak panti ini, sangat berterima kasih atas kepedulian dari Kapolres PALI kepada kami," ucapnya.

Ia menuturkan, untuk kesekian Polres PALI memberikan bantuan kepada mereka.

"Pak Kapolres PALI benar-benar orang yang baik dan sangat peduli terhadap anak-anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan kami ini," tuturnya.

BACA JUGA:Ternyata Nonton Drakor Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp110 Ribu Setiap Hari, Begini Caranya

Selain mengucapkan terima kasih, Hj Rasmiati dan anak-anak panti asuhan juga mendoakan Kapolres PALI dan jajaran.

“Semoga Tuhan Yang Esa akan selalu membalas berkali-kali lipat dengam segala .kebaikan hati Pak Kapolres dan rombongan," ucapnya.

Usai dari Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni, Kapolres PALI dan rombongan menuju rumah Kepala Desa (Kades) Tais, Kecamatan Talang Ubi, Erika untuk memberikan tali asih kepada para lansia yang ada di desa itu.

"Saya selaku Kades Tais dan mewakili masyarakat Desa Tais merasa sangat senang dan bangga atas kunjungan Pak Kapolres PALI ke desa kami," kata Eriks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com