Honda

Mengaku Anggota Polri, Komplotan Ini Berhasil Peras Korban Hingga Puluhan Juta

Mengaku Anggota Polri, Komplotan Ini Berhasil Peras Korban Hingga Puluhan Juta

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Reskrim, AKBP Haris Dinzah menunjukkan barang bukti yang diamankan dari ketiga pelaku.-Kurniawan-Palpres.com

Sementara itu, pelaku Fahri mengatakan, bahwa saat kejadian tersebut ia memang sedang mencari burung di lokasi tersebut. Ketika akan menembak burung ternyata meleset dan mengenai korban yang saat itu sedang bermain bola.

"Memang sering cari burung disana karena banyak, setelah dapat burungnya dimakan untuk lauk di rumah. Pas kejadian itu memang tidak tahu kalau peluru saya terkena korban,” ungkapnya.

Ia pun mengakui kalau senapan tersebut baru dipegang satu bulan ini, senapan itu juga bukan miliknya dirinya meminjam dengan temanya yang juga suka menembak burung.

"Hanya sekedar hobi saja saya menembak burung, itu saja senapan meminjam ke teman yang sama-sama hobi,” imbuhnya. 

BACA JUGA:Berkat Nonton Drakor Saldo DANA Gratis Rp110 Ribu Ngalir Terus Setiap Hari

Dirinya pun menyesal atas kejadian tersebut dan memohon maaf kepada pihak keluarga, kejadian itu pun memang tidak ada kesengajaan sama sekali, apalagi korban sudah meninggal dunia.

"Saya pribadi meminta maaf kepada pihak keluarga dan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya korban Fahri," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com