Honda

Saksikan Pameran Kucing Bertemakan ‘One Day Closer With Cats’ di PIM, Cek Tanggalnya Disini!

Saksikan Pameran Kucing Bertemakan ‘One Day Closer With Cats’ di PIM, Cek Tanggalnya Disini!

Bakalan Ada Pameran Kucing Bertemakan ‘One Day Closer With Cats’ di PIM, Cek Tanggalnya Disini!-istimewa-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Di Palembang Indah Mall (PIM) bakalan ada pameran kucing dengan tema “One Day Closer With Cats” lho.

Nah, bagi kamu para pecinta kucing jangan sampai ketinggalan ya untuk menyaksikan kegiatan dari mahasiswa-mahasisiwi Politeknik Negeri Sriwijaya, Jurusan Administrasi Bisnis Program Studi Usaha Perjalanan Wisata, Angkatan 2020 ini.

Sebab, disana bakalan ada kegiatan seru bertemakan kucing yakni Talk Show Kucing, Parade Kucing, lomba lari kucing, lomba kucing makan, lomba panjang kucing, lomba kucing sehat, vaksin Rabies khusus Kucing (Gratis) serta lomba mewarnai dengan tema "Kucing" untuk usia 4-9 tahun.

“Insya Allah, kita akan menyelenggarakan sebuah pameran dimana pameran ini mengungsung tentang hewan peliharaan dengan memfokuskan pada hewan peliharaan dan reptil yang bertujuan untuk memperkenalkan jenis serta keunikan dari hewan tersebut,” ujar Salah seorang panitia, Febi Wulandari kepada Palpres.com. 

BACA JUGA:Serasa di Bali, 8 Destinasi Wisata Pantai di Palembang Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi

Dia mengaku, kegiatan pameran ini merupakan salah satu tugas praktik dalam mata kuliah Pengelolaan Eksibisi. 

Berkaitan dengan hal tersebut, pihaknya mengadakan “Pameran Kucing dengan tema “One Days Closer With Cats” yang akan digelar di Palembang indah Mall pada tanggal 15 Januari 2023. 

“Pameran “One Days Closer With Cats” ini akan diikuti oleh penyayang kucing sumatera selatan, tidak hanya itu kami juga akan membuka stand untuk para pet shop dan vaksin geratis untuk umum. Untuk itulah, kami mengajak teman-teman semua untuk datang dan menyaksikan kegiatan pameran yang bertemakan "One Day Closer With Cats",” ajaknya. 

Dia menambahkan, nantinya akan ada lomba makan kucing, parade kucing dan lomba show cat.

BACA JUGA:Mengenal 17 Kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan Beserta Julukan dan Sukunya

“Untuk lomba kucing makan, semua jenis kucing bisa ikut kecuali kucing kampung. Nantinya pihak panitia akan menyediakan meja dan makanan basah 80gr/kucing yang nantinya akan diikuti per 3 kucing,” terangnya.

Selanjutnya, lomba show cat dengan tema fashion show color full. Yakni owner beserta hewan peliharaan yang akan di lombakan menggunakan kostum yang semenarik mungkin untuk menjadi pusat perhatian dalam lomba fashion show ini.

“Untuk kriteria lomba semua jenis kucing bisa mengikuti lomba dengan berpenampilan semenarik mungkin. Dengan dewan juri langsung dari ICA (Indonesia Cat Asossiation),” tambahnya.

BACA JUGA:Ini Dia Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Langsung Cair Rp500 Ribu, Yuk Kepoin!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: