Honda

Venna Melinda Laporkan Sang Suami Ferry Irawan Kasus KDRT, Netizen: Sudah Diingatkan

Venna Melinda Laporkan Sang Suami Ferry Irawan Kasus KDRT, Netizen: Sudah Diingatkan

Pihak Keluarga Ferry Irawan ungkapkan jika Venna Melinda tidak mengalami KDRT melainkan hanya mimisan-kolase-palpres.com

SURABAYA,PALPRES.COM- Artis Venna Melinda melaporkan suaminya sendiri Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Atas laporannya itu, Ferry Irawan harus menjalani pemeriksaan di Gedung Direktorat Kriminal Umum (Direskrimsus) Polda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya sekitar pukul 10.50 WIB. 

Dalam laporan yang diterima Polda Jatim, Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan atas tuduhan KDRT yang terjadi di Hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur pada Ahad, 8 Januari 2023. 

Dirkrimum Polda Jatim, Kombes Pol Totok Suharyanto menagatakan saat ini jajarannya tengan mendalami laporan KDRT yang dilaporkan oleh Venna Melinda terhadap Ferry Irawan. 

BACA JUGA:Pelaku KDRT Istri dan Perampasan Anak Ditangkap Polisi

Untuk itu, pihaknya telah memanggil Ferry Irawan untuk dimintai keterangan. 

"Saat ini sedang berproses untuk pemeriksaan awal," ucap Totok.

Sementara Ferry Irawan sebagai terlapor sudah terlihat datang ke Polda Jatim untuk dimintai keterangan terkait laporan istrinya. 

Terlihat Ferry keluar dari ruang pemeriksaan didampingi seorang Polwan. 

BACA JUGA: Ini yang Mesti Kamu Lakukan Ketika Mengalami KDRT

Tak ada satu patah katapun keluar dari mulut Ferry Irawan saat telah menjalani pemeriksaan. Ia langsung berlalu meninggalkan Polda Jatim dan masuk ke dalam mobil Avanza Silver. 

Mobil yang membawa Ferry itu pun langsung berlalu meninggalkan kantor Polda Jatim. 

Mendengar kabar KDRT dalam rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan. Akun media sosial instagram Venna Melinda pun dibanjiri komentar. 

Bahkan foto-foto keduanya sudah tidak ada lagi di instagram Venna Melinda. 

BACA JUGA:Dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora Hanya Setingan

"Bunda Venna gpp kan? ???????????? Please keselamatan nyawamu lebih berharga ????????????,"tulis akun  andayuz***. 

Bahkan ada seorang netizen yang mengaku satu hotel dengan Venna Melinda bahkan kamarnya bersebalahan dengan kamar tempat Venna dan Ferry menginap. 

Bahkan netizen tersebut mengaku mendengar tangisan Venna dari dalam kamarnya. 

"Y Alloh syookkk ketika sebelahan kamar denger mb venna peristiwa barusan????????????,"tulis akun @whenis***.

BACA JUGA:Kasus Konten Prank KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven Berlanjut ke Tahap Penyidikan

Bahkan ada yang juga netizen yang berkomentar jika sudah banyak yang mengingatkan Venna Melinda saat sebelum yakin menikah lagi denga Ferry Irawan. 

"Sebelum menikah, sdh diingetin sama seluruh masyarak indonesia,"tulis akun @sri**. 

"Nah kan.. Udh diingetin netizen dri sblum nikah.. Kejadian juga.. Emg klo lg jatuh cinta tu buta mba.. Scara track record fery ma istri2 sblumnya ky gtu,"tulis akun @yuris**.

Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah pada 7 Maret 2022 dan usia pernikahan keduanya baru menginjak 10 bulan saja. 

BACA JUGA:Istri Laporkan Suami ke Polrestabes Palembang, Sering Melakukan KDRT

Sejak menjalin hubungan memang banyak yang tidak yakin dengan hubungan keduanya dapat berjalan mulus. Tak sedikit netizen yang mengingatkan Venna untuk tidak terburu-buru menikah dengan Ferry Irawan. 

Namun hal tersebut tak membuat keduanya gentar dan tetap melangsungkan pernikahan hingga pada 9 Januari 2023 Ibu dari Verrel Bramasta dan Athala Naufal itu melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jatim atas kasus KDRT yang menimpanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: