Honda

Ini Arahan Kapolres Musi Banyuasin Untuk Tahun 2023 Bagi Anggota, Yuk Dibaca!

Ini Arahan Kapolres Musi Banyuasin Untuk Tahun 2023 Bagi Anggota, Yuk Dibaca!

Kapolres Musi Banyuasin Memberikan Simbolis Peralatan Tugas Kepada Anggota.-Firdaus Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi, memimpin langsung apel pagi pada Senin 9 Januari 2023.

Apel yang diikuti seluruh pejabat utama, perwira, Bintara, dan ASN Polri dilaksanakan di halaman Mapolres Musi Banyuasin.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan, apel hari ini menindaklanjuti apa yang menjadi kebijakan pimpinan utama.

Dimana, seiring waktu berjalan dan upaya dari semua bahwa tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri berdasarkan hasil survei semakin meningkat dan sudah hampir mencapai 70 persen.

BACA JUGA:Kapolres Musi Banyuasin Keluarkan 5 Poin Maklumat Jelang Nataru, Nomor 4 Bisa Masuk Penjara

“Untuk itulah, terus tebarkan kebaikan, jangan sekali-kali menyakiti hati rakyat, respon cepat apa yang menjadi keluhan masyarakat, tetap profesional, proporsional dan akuntabel,” ungkap Kapolres.

Selain itu, mantan Kapolres Prabumulih ini menargetkan, bahwa untuk tahun 2023 sesuai kebijakan bapak Kapolri harus zero pelanggaran diantaranya pelanggaran disiplin, kode etik, pidana maupun Narkoba.

“Kalau secara teknik Kepolisian sudah bisa dikatakan banyak yang menguasai semuanya, tetapi yang masih menjadi pekerjaan rumah dan perlu perbaikan adalah sikap pada Individu anggota,” tegasnya.

Perlu dipahami juga, Pedoman Kerja saat Polri masih bergabung dengan ABRI yaitu delapan wajib ABRI sebelas azas kepemimpinan masih relevan untuk dilakukan saat ini.

BACA JUGA:Blusukan Ala Kapolres Musi Banyuasin, Pantau Kenaikan dan Ketersediaan Sembako di Pasar

“Makanya, kita bisa ATM (Amati, Tiru dan Modifikasi) hal-hal baik tersebut untuk tujuan yang lebih baik lagi,”pinta Kapolres.

Untuk diketahui, selesai apel pagi, Kapolres Muba menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan anggota berupa koporlap berupa rompi dan handuk untuk kelengkapan anggota dalam pelaksanaan tugas.

BACA JUGA:Olahraga Gembira, Cara Unik Kapolres Musi Banyuasin Jaga Kebugaran Personel

Menyimak apa yang pernah disampaikan oleh Kapolda Sumsel Irjen pol A. Rachmad Wibowo SIK pada arahan ke jajarannya , agar setiap pelaksanaan tugas kepolisian harus terlihat jelas identitas petugas, dan pembagian koporlap tersebut merupakan tindak lanjut apa yang menjadi arahan Kapolda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: