Honda

Silaturahmi, Kapolda Sumsel Ikuti Zikir dan Sholawat Bersama untuk Sumsel Aman dan Berkah

Silaturahmi, Kapolda Sumsel Ikuti Zikir dan Sholawat Bersama untuk Sumsel Aman dan Berkah

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK hadiri zikir dan sholawat untuk Sumsel aman dan berkah di Kampus 3 Ponpes Muqimus Sunnah.-Polda Sumsel-Palpres.com

BANYUASIN, PALPRES.COM- Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK hadiri zikir dan sholawat untuk Sumsel aman dan berkah di Kampus 3 Ponpes Muqimus Sunnah yang beralamat di Jalan Melaburi, Desa Kenten Laut, Kabupaten Banyuasin, Kamis 12 Januari 2023 malam.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan bahwa kegiatan tersebut Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK didampingi Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel.

Selain itu juga, para Ulama/Habaib, Ustadz/Ustadzah serta para santri Ponpes NU se-Kota Palembang dan Banyuasin yang berjumlah sekitar 1.300 orang juga meramaikan pergelaran ini.

BACA JUGA:Kapolda Bersama Wakapolda Sumsel Kompak Latihan Menembak

“Kegiatan bapak Kapolda Sumsel kita ke acara tersebut, tidak lain dalam rangka silaturahmi dangan Ulama, Kiyai dan tokoh Agama Islam di Kota Palembang khususnya Kyai NU," ujarnya, Jumat 13 Januari 2023.

Selain itu juga Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK juga ikut dalam kegiatan pelepasan kontingen Porseni NU Sumsel di tandai dengan penyematan jaket kontingen yang di sematkan secara simbolis.

“Kapolda Sumsel dalam hal ini menyematkan jaket para kontingen, untuk mengikuti Porseni NU tingkat Nasional 2023 di Solo, Provinsi Jawa Tengah,” jelasnya. 

BACA JUGA:Wakapolda Sumsel Pimpin Rapat Belanja Barang dan Modal 2023

Berita Terkait, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) PJU dan Kapolres jajaran Polda Sumsel, di ruang Auditorium Gedung Utama Presisi Lantai 7 Mapolda Sumsel Palembang, Kamis 12 Agustus 2023.

Kegiatan Sertijab tersebut, dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSI  para PJU Polda Sumsel dan Kasatwil jajaran Polda Sumsel.

Pergantian itu, sesuai dengan Telegram Kapolri Nomor : ST/2774/XII/KEP/2022 dan ST/2775/XII/2022 KEP/2022,ST /2776/XII/2022 dan ST 2777/XII/2022 tertanggal 23/12/2022 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Kombes Pol Supriadi mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dengan situasi tempat kerjanya, sehingga dapat melaksanakan tugas lebih giat dan semangat dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA:Pemilik KIS BPJS Kesehatan Masih Bisa Dapat Dana PIP Rp1.000.000 Meski Tak Punya KIP, Simak Caranya di Sini

"Mutasi yang dilakukan kita hari ini (Kamis,red) merupakan hal biasa di organisasi Polri, pertama adalah penyegaran personil,” ujarnya kepada wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com