Honda

Pemilik Ladang Ganja 1 Hektar Sembunyi di Atap Kamar Mandi Nasibnya Berujung Naas Saat Ditangkap Polisi

Pemilik Ladang Ganja 1 Hektar Sembunyi di Atap Kamar Mandi Nasibnya Berujung Naas Saat Ditangkap Polisi

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM menunjukkan foto pelaku pemilik ladang ganja di Empat Lawang yang berhasil ditangkap.-Kurniawan-Palpres.com

Berita Terkait, Kinerja jajaran Kepolisian Resor (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI) di awal tahun 2023 ini patut diacungi jempol.

Baru-baru ini, Tim Viper Satuan Reserse Narkotika dan Obat-obat Berbahaya (Satresnarkoba) Polres OKI berhasil membongkar modus pengiriman paket terlarang dalam kemasan teh asal Tiongkok merek ‘Guanyinwang’. 

Tim Viper Satresnarkoba Polres OKI sukses menggagalkan pengiriman paket sabu dengan bobot 4,3 kilogram (kg) yang dibungkus plastik warna hijau bertuliskan ‘Guanyinwang’ oleh seorang kurir.

BACA JUGA:Rezeki Ramadan 2023, Bansos BPNT Rp2.400.000 Akan Cair untuk 6 Tipe NIK Ini

Kapolres OKI AKBP Diliyanto SIK SH MH, didampingi Kasatres Narkoba Polres OKI AKP Najamuddin menegaskan, kurir barang haram tersebut bernama Yopi bin M Rozi (24 tahun) warga Desa Batu Ampar Baru, Kecamatan Sirah Pulau (SP) Padang, Kabupaten OKI.

Si kurir mengaku disuruh tetangganya bernama Cik Mat (masih lidik) untuk mengambil barang tersebut dari seseorang di Jalan Raya Desa Terusan Menang, Kecamatan SP Padang, pada Senin 9 Januari 2023 pukul 19.15 WIB dengan upah Rp 800 ribu. 

Sabu itu disuruh Cik Mat dibawa ke rumahnya di Desa Batu Ampar.

BACA JUGA:Detik-Detik Penangkapan Kurir Paket 4,3 Kg ‘Guanyinwang’ dari Palembang ke OKI

“Sebelum penangkapan ini sambung Diliyanto, pihaknya sudah mendapat informasi bakal ada pengiriman sabu dalam jumlah besar dari Palembang menuju OKI,” beber Kapolres AKBP Diliyanto, Rabu, 11 Januari 2023. 

Lalu dari hasil penyelidikan Satres Narkoba Polres OKI pengiriman narkoba dari Palembang ke OKI diundur sepekan setelah tahun baru. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com