Honda

Masyarakat Pesisir Keluhkan Speedboat Sering Terlambat Saat Ikut Jumat Curhat Bersama Ditpolairud Polda

Masyarakat Pesisir Keluhkan Speedboat Sering Terlambat Saat Ikut Jumat Curhat Bersama Ditpolairud Polda

Ditpolairud Polda Sumsel melakukan tanya jawab kepada masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat.-Istimewa-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Sumsel menggelar Jumat Curhat dan berbagi bersama masyarakat pesisir Sungai Musi Palembang, kemarin.

Bertempat di Dermaga Pelabuhan Ditpolairud Polda Sumsel, sebanyak 150 warga pesisir mengikuti acara Jumat berkah dan Jumat curhat terkait situasi Kamtibmas yang ada di pesisir Sungai Musi Palembang.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Andreas Kusmaedi, didamping Wadir Polairud AKBP Zahrul Bawadi, PLT Kabag Bin Opsnal Polairud Polda Sumsel, dan Kasubag Renmin Polairud Polda Sumsel serta beberapa anggota Ditpolairud Polda Sumsel.

Direktur Ditpolairud Polda Sumsel, Kombes Pol Andreas Kusmaedi mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini untuk memberikan wadah kepada Masyarakat Perairan dalam melaporkan kejadian tindak pidana dan juga keluhan lainnya dari masyarakat di wilayah perairan Sumsel.

BACA JUGA:Pemilik Ladang Ganja 1 Hektar Sembunyi di Atap Kamar Mandi Nasibnya Berujung Naas Saat Ditangkap Polisi

Jumat Curhat ini juga sebagai tempat pengaduan apabila ada potensi gangguan kamtibmas lainnya di lingkungan tempat tinggal, serta memberikan saran terhadap kinerja Polri khususnya Polisi Perairan dalam melayani masyarakat untuk menjadi lebih baik.

"Kami berkomitmen, Ditpolairud Polda Sumsel selalu siap Mengayomi, Melayani, dan Melindungi Masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di wilayah perairan Sumsel," imbuhnya.

Selain dari kegiatan Jumat Curhat, Dir Ditpolairud Polda Sumsel juga membagikan nasi bungkus kepada masyarakat di wilayah perairan Sumsel sebanyak 150 bungkus secara gratis, agar dapat meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat pesisir sungai Musi.

BACA JUGA:3 Daftar Pinjol Legal Resmi OJK Langsung Cair Bunga Rendah

Salah satu masyarakat yang hadir yang tak mau disebutkan namanya, saat di wawancarai awak media mengatakan, sangat berterima kasih kepada Ditpolairud Polda Sumsel, atas adanya kegiatan Jum'at Curhat dan pembagian nasi bungkus.

"Kami mewakili masyarakat pesisir sungai Musi, akan turut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dengan memberikan informasi terhadap potensi gangguan di wilayah perairan dan lingkungan tempat tinggal kami, " ujarnya.

Ada yang menarik saat pertemuan Jum'at curhat kali ini, salah satu masyarakat mengeluhkan terkait dengan waktu pelayaran speedboat, angkut masyarakat yang sering datang terlambat dan lama menunggu.

BACA JUGA:Dapat Cuan DANA Ratusan Ribu hanya dengan Baca Novel, Begini Caranya

BACA JUGA:Pemilik Kartu KIS Bisa Dapat Dana PIP Rp1.000.000, Begini Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com