Honda

Sukses Besar Musim 2022, Menparekraf Sandiaga Ajak Wisatawan Nonton dan Meriahkan WSBK 2023

Sukses Besar Musim 2022, Menparekraf Sandiaga Ajak Wisatawan Nonton dan Meriahkan WSBK 2023

Menparekraf Sandiaga di acara peluncuran WSBK 2023 di Hard Rock Cafe, Jakarta.--Biro Komunikasi Kemenparekraf/Baparekraf

BACA JUGA:Segera Dapatkan Bansos Saldo DANA Gratis Rp3.500.000 dari Pemerintah, Ini Syarat dan Ketentuannya

Lebih lanjut Sandiaga menyebutkan pihaknya mentargetkan 4,4 juta lapangan kerja baru tercipta di 2024. 

“Mudah-mudahan WSBK membawa kebangkitan ekonomi dan lapangan kerja serta kesejahteraan masyarakat Indonesia," pungkas Sandiaga. 

Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka mengatakan, balapan WSBK 2022 yang sukses digelar di Sirkuit Mandalika November lalu telah membuktikan bahwa Indonesia mampu menjadi tuan rumah event internasional. 

Dia menuturkan, jumlah penonton yang menyentuh lebih dari 50.000 orang pada WSBK 2022 menunjukkan antusiasme publik pada gelaran dunia ini serta kepercayaan terhadap keamanan, kenyamanan, serta sarana dan prasarana di sekitar Pertamina Mandalika International Circuit. 

BACA JUGA:Giliran UMKM Dapat Dana Bansos Hingga Rp3.000.000 dari Pemerintah, Begini Cara Daftarnya

“Karenanya ITDC dan MGPA siap untuk kembali menyelenggarakan WSBK ketiga kalinya 3-5 Maret 2023 dan siap menunjukkan kemampuan Indonesia sebagai tuan rumah event kelas dunia WSBK, kali ini dalam membuka musim baru,” beber Troy. 

Peluncuran WSBK 2023 sekaligus ditandai dengan dimulainya penjualan tiket menonton WSBK 2023. 

"Penjualan diskon early bird 75 persen berlaku untuk seluruh kategori tiket, bagi masyarakat yang ingin menonton event WSBK dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Xplorin, Loket.com, Tiket.com, dan MyTours sebelum kehabisan,” ujar Direktur Utama MGPA Priandhi Satria.

Turut hadir mendampingi Menparekraf Sandiaga dalam kesempatan tersebut, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Event) Kemenparekraf/Baparekraf, Rizki Handayani; serta Direktur Event Nasional dan Internasional Kemenparekraf/Baparekraf, Dessy Ruhati. (*)

BACA JUGA:10 Lagu Hits Rhoma Irama Bius Warga Lubuk Linggau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: biro komunikasi kemenparekraf/baparekraf