Honda

Sambut Imlek dengan Promo All You Can Eat Chinese Buffet di Santika Radial

Sambut Imlek dengan Promo All You Can Eat Chinese Buffet di Santika Radial

Rayakan pergantian tahun baru Imlek di Hotel Santika Radial Palembang--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Dalam beberapa hari lagi, kita akan menyambut perayaan tahun baru China atau biasa kita sebut dengan tahun baru Imlek (Year of The Rabbit) yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023. 

Untuk menyemarakkan Tahun Baru Imlek tersebut, Hotel Santika Radial Palembang menawarkan promo all you can eat Chinese buffet dinner pada malam imlek pada tanggal 21 Januari 2023.

Public Relation Hotel Santika Radial Siti Dewinta Anggraini mengakatan, Buffet Chinese Dinner ini ditawarkan dengan harga Rp 150.000,-/pax. 

Adapun paket AYCE lainnya yaitu Chinese New Year’s VIP Package di harga Rp 2,000,000,- (sudah termasuk fasilitas all you can eat dinner untuk 10 orang, private room, premium main course dan juga fasilitas menyanyi). 

BACA JUGA:Iga Kremes Sambal Bedebis di Hotel Santika yang Menggugah Selera

Untuk menu yang akan disajikan, Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 2 stall antara lain, assorted dimsum, Ayam Hongkong, live cooking Lamien, dan Palembang corner, 3 macam sup : crab & asparagus soup, soup ayam pedas, tomyam soup, 

“Menu appetizer kita menyediakan fruit salad, mix salad traditional, Thai chicken salad, dan salad bar. Chinese buffet sendiri kita ada  tofu beef black pepper, long life noodle, deep fried chicken fillet with apples Juliene dan spicy sauce, sauted of pokcoi garlic with Hyoko mushroom and oyster sauce dan masih banyak lagi menu istimewa lainnya,”jelas Siti Dewinta Anggraini. 

Melalui promo dan sajian istimewa ini pihaknya mengharapkan para tamu dapat merasakan kehangatan di malam pergantian Tahun Baru Imlek bersama pasangan, teman, maupun keluarga 

Semua penawaran istimewa ini bisa para tamu dapatkan di Laksa Restaurant Hotel Santika Radial Palembang. 

BACA JUGA:Wajib Dicoba!! Ikan Tanpa Tulang Krispi Bisa Jadi Pilihan Menu Sahur Bersama Keluarga Tercinta

Sementara itu, pihakya juga menawarkan paket menginap tipe kamar Superior dan juga sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang di Rp 750.000,- .

Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite, dengan menawarkan pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda dan mall terbaru di Palembang, Palembang Icon. 

Setiap kamar yang terdapat di Hotel Santika Radial Palembang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “All you can eat buffet Chinese Dinner” Hotel Santika Radial Palembang, silahkan menghubungi (0711) 555 6655, atau 0813 7390 7070 / 0813 1062 9991, email di radial [email protected], website di www.santika.com, dan instagram kami @santikaradialpalembang atau Anda dapat langsung mendatangi Hotel Santika Radial Palembang di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: