Honda

Yuk Liat, Cara Bupati Lari Pagi Bersama Warga di HUT Kabupaten OKU Selatan ke-19

Yuk Liat, Cara Bupati Lari Pagi Bersama Warga di HUT Kabupaten OKU Selatan ke-19

Bupati OKU Selatan didampingi Wakil Bupati dan Unsur Forkopimda lari pagi dalam acara memperingati HUT Kabupaten OKU Selatan ke-19.-Andriansyah Palpres.com-

OKU SELATAN,PALPRES.COM- Ribuan masyarakat dari berbagai wilayah di Bumi Serasan Seandanan meramaikan kegiatan jalan santai dan senam sehat dalam rangkai memperingati HUT Kabupaten OKU Selatan ke-19, pada Minggu 15 Januari 2023.

Peserta HUT Kabupaten Oku Selatan ke-19 melalui rute beberapa kilometer dengan start dari Gedung Kesenian Muaradua dan Finish di Stadion Mini Bumi Agung, Muaradua.

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B Commerse mengatakan partisipasi masyarakat sangat antusias mengikuti jalan santai untuk memeriahkan peringatan HUT Kabupaten OKU Selatan ke-19

"Hal ini menjadi ajang silaturahmi sehingga diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan, persatuan antar masyarakat Kabupaten OKU Selatan," ungkapnya.

BACA JUGA:Harga BBM Hari Ini, Pertamax Turun Rp1.150, Pertalite Naik Rp2.350 per Liter, Cek Harga BBM Seluruh Indonesia

Dia juga mengajak masyarakat untuk sama-sama berdoa yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten OKU Selatan ke depan di momen peringatan hari jadi ini.

"Kami menginginkan Kabupaten OKU Selatan senantiasa dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif," tambahnya.

Pada kesempatan jalan santai dan senam sehat ini diundi sejumlah hadiah menarik mulai dari hadiah hiburan seperti setrika dan lainnya, dispenser, televisi, lemari dan hadiah-hadiah lainnya hingga hadiah utama dua unit sepeda listrik. 

Kabupaten OKU Selatan adalah salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Sumatra Selatan, Indonesia.

BACA JUGA:156 TPS di OKU Selatan Rawan Terlambat Logistik, Begini Persiapan KPU

Ibu kota kabupaten ini terletak di Kecamatan Muaradua, yang merupakan hasil pemekaran dariwilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu yang diresmikan dengan UU No.37 Tahun 2003 tanggal 18 Desember 2003. 

Kabupaten ini diresmikan pada 16 Januari 2004 di Muara Dua, ibu kota kabupaten OKU Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: