Honda

Nyanyi Lagu ‘Gala-Gala’, Rhoma Irama Berhasil Bikin Warga Musi Rawas Joget Bersama

Nyanyi Lagu ‘Gala-Gala’, Rhoma Irama Berhasil Bikin Warga Musi Rawas Joget Bersama

Raja Dangdut H Rhoma Irama saat memukau ribuan masyarakat Kabupaten Musi Rawas saat berkunjung ke wisata Danau Aur berlokasi di Desa Sumber Jaya Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas pada Minggu, 15 Januari 2023-Zulkarnain-palpres.com

MURA, PALPRES.COM- Raja Dangdut H Rhoma Irama beserta personel musik group Soneta berhasil memukau ribuan masyarakat Kabupaten Musi Rawas saat berkunjung ke wisata Danau Aur berlokasi di desa Sumber Jaya Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas pada Minggu, 15 Januari 2023.

Kedatangan Raja Dangdut Tanah Air itu disambut meriah dan penuh antusias oleh para pencinta Rhoma Irama Forsa-sebutan fans Rhoma Irama-, dari Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau.

Melihat antusiasme masyarakat dalam menyambut dirinya, sang maestro musik dangdut itupun mengucapkan terimakasih kepada para fans yang berkesempatan hadir.

"Saya ucapkan terimakasih kepada warga Musi Rawas atas sambutan yang luar biasa,” ungkap H Rhoma Irama.

BACA JUGA:Segera Dapatkan Bansos Saldo DANA Gratis Rp3.500.000 dari Pemerintah, Ini Syarat dan Ketentuannya

Didampingi oleh Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, Rhoma Irama juga menyampaikan pesan pada para warga yang sudah antusias sejak pagi untuk menyambut kedatangannya agar dapat terus menjaga kekompakan dan tetap terus bersatu.

“Tetap jaga kekompakan serta tetap bersatu padu,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mewakili seluruh masyarakat Musi Rawas, juga mengucapkan terima kasih atas pada pedangdut yang akrab disapa Bang Haji itu yang telah menyempatkan mampir ke wisata Danau Aur, di Musi Rawas.

"Saya ucapkan terima kasih atas kedatangan di Kabupaten Musi Rawas, serta menikmati wisata pemandangan Danau Air di kabupaten kami, tepatnya di Desa Sumber Harta,” ujarnya.

BACA JUGA:Giliran UMKM Dapat Dana Bansos Hingga Rp3.000.000 dari Pemerintah, Begini Cara Daftarnya

Dalam kunjungannya tersebut, H Rhoma Irama langsung menghibur masyarakat Musi Rawas dengan menyanyikan beberapa lagu andalannya seperti lagu yang berjudul "Gala-gala" dan lagu "Kata Pujangga".

Lewat lagu yang dinyanyikannya, ratusan masyarakat langsung mendekati Raja Dangdut penuh dengan keceriaan.

Terlihat Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud beserta para pejabat juga ikut berjoget dan bernyanyi bersama di atas panggung, yang sudah disiapkan oleh panitia Dinas Pariwisata Kabupaten Musi Rawas.  

Sebelumnya, lagu hits Rhoma Irama hingga kini masih mampu membius warga, terutama saat berada di Lubuk Linggau, Sabtu 14 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com