Honda

Sosialisasi Operasi Gaktib di Kompi Senapan B Yonif 144/JY

Sosialisasi Operasi Gaktib di Kompi Senapan B Yonif 144/JY

SOSIALISASI : Personel Yonif 144/JY Kompi Senapan (Kipan) B menerima Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi dari Denpom II/1 Bengkulu.-Istimewa-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Personel Yonif 144/JY Kompi Senapan (Kipan) B menerima Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi dari Denpom II/1 Bengkulu bertempat di Aula Kipan B Yonif 144/Jaya Yudha (JY).

Sosialisasi Operasi Gaktib dan operasi Yustisi Polisi Militer dengan tema"Waspada Wira Lembing Tahun 2023" ini dipimpin langsung oleh Wadan Denpom Il/1 Bengkulu, Mayor Cpm Dela Guspala Partidimadja.

Kegiatan sosialisasi ini digelar dalam rangka meningkatkan disiplin dan mencegah terjadinya pelanggaran oleh Prajurit di jajaran Kodam Il/Swj, khususnya Prajurit Kompi Senapan B Yonif 144/JY.

BACA JUGA:Wow, Harga BBM Turun Hingga Rp2.150, Cek Harga Pertalite yang Naik Hari Ini 15 Januari 2023

Adapun tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini adalah untuk menciptakan dan memelihara kondisi disiplin, tertib hukum dan mencegah serta menekan segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit.

Dankipan B Yonif 144/KJ mengharapkan agar kegiatan sosialisasi tersebut dapat dijadikan pedoman untuk lebih berhati-hati dalam berbuat dan bertindak.

"Buka wawasan melalui kegiatan Sosialisasi ini agar kita dapat lebih mengerti dampak dari proses hukum itu,” kata Lettu Inf Supangat, kemarin.

Terima kasih kepada Denpom II/1 Bengkulu yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

BACA JUGA:Giliran UMKM Dapat Dana Bansos Hingga Rp3.000.000 dari Pemerintah, Begini Cara Daftarnya

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini akan memperkecil pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Kompi Senapan B Yonif 144/JY.

Pelaksanaan Operasi Gaktib dan operasi Yustisi Tahun Anggaran 2023 bertujuan sebagai upaya untuk menekan dan mencegah terjadinya perbuatan pelanggaran hukum yang dilakukan Anggota TNI.

Sesuai yang diikrarkan oleh ketiga perwakilan tiap Matra Personel Polisi Militer yaitu patuh terhadap hukum dan disiplin Prajurit, meniadakan segala bentuk pelanggaran Prajurit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: