Honda

Kapolres Prabumulih Ngantor di Kantor Lurah, Jadi Momen Warga Sampaikan Keluhan

Kapolres Prabumulih Ngantor di Kantor Lurah, Jadi Momen Warga Sampaikan Keluhan

Program ngantor kelurahan/desa dilakukan Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH kembali ditunggu masyarakat Prabumulih.-Andri Yanto-Palpres.com

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Program ngantor kelurahan/desa dilakukan Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH kembali ditunggu masyarakat Prabumulih. 

Kali ini Kapolres ngantor di Kelurahan Muntang, Kecamatan Prabumulih Barat bertemu langsung jajaran Kelurahan Muntang Tapus dan masyarakatnya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, kalau Polres Prabumulih berkomitmen selalu hadir di tengah masyarakat, membantu dan memberikan solusi. 

“Di setiap kelurahan/desa, Adan personel Bhabinkamtibmas kita tempat siap membantu dan melayani serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Kapolres, akhir pekan ini.

BACA JUGA:Tinjau Gerbang Tol Prabumulih, Ini yang Dilakukan Gubernur Sumsel

Kapolres menekankan, jika ada gangguan Kamtibmas bisa melaporkan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan/desa, ataupun Posko Layanan Banpol memang sudah dibentuk. 

Hal itu, kata dia, jelas memudahkan masyarakat melaporkan kejadian menonjol atau membutuhkan bantuan.

“Harapan kita, juga masyarakat berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas menghidupkan kembali Poskamling. Hal ini sangat membantu kerja Polri, dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Mantan Kapolres Mukomuko ini, Polres Prabumulih membuka saran dan masukan sebagai sarana evaluasi dan perbaikan bagi jajarannya. 

BACA JUGA:Batalyon Infanteri 141/AYJP Gelar Lomba Menembak Hut Ke-69, Diikuti Polres Muara Enim, Polres Prabumulih, dan

BACA JUGA:Sabar Ya, PPPK 2022 Baru Terima Gaji Pada Ramadan 2023, THR dan Gaji 13 Gimana? Cek Gaji Sesuai Golongan

“Akan kita terima apapun saran dan masukannya, guna peningkatan pelayanan publik,” bebernya.

Sementara salah satu tokoh masyarakat Muntang Tapus, Kyai Markos mengatakan, berterima kasih atas kunjungan Kapolres Prabumulih dan jajaran ke Kelurahan Muntang Tapus. 

“Guna bertatap muka bersama masyarakat, juga memberikan imbauan dan juga paparan programnya. Ini baru pertama kalinya selama ini, kita berterima kasih,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com