Honda

Cantik Alami Ala Perempuan Berparas Ayu Asal Kabupaten Lahat, Yuk Intip Tipsnya

Cantik Alami Ala Perempuan Berparas Ayu Asal Kabupaten Lahat, Yuk Intip Tipsnya

Fenni Agustini Perempuan Berparas Ayu Asal Kabupaten Lahat.-Istimewa-

LAHAT, PALPRES.COM - Wanita telah diberikan suatu anugerah sungguh luar biasa oleh sang pencipta yakni kecantikan yang begitu mempesona, terlebih lagi setiap kali kaum laki-laki memandanginya, maka bola mata pun terasa ingat copot.

Tapi banyak juga, salon-salon kecantikan menawarkan produk-produk yang bisa mengubah wajah tampil biasa menjadi extraordinary (luar biasa, red), dengan balutan bingkai mahal sehingga membuat kantong merogoh kocek cukup dalam.

Nah, kali ini Wartawan Palpres.com menyambangi salah satu wanita di Kota Lahat ini, yang membeberkan resep rahasia kecantikannya kendatipun kini telah memiliki dua orang anak. Hanya saja, paras wajahnya seakan tetap mempesona.

"Cantik itu tidak perlu mahal, saya pribadi setiap hari mengkonsumsi air putih, Lalapan berupa tomat, selada dan lain sebagainya serta tak ketinggalan buah-buahan segar tanpa adanya bahan pengawet, pendek kata makan makanan alami saja," jelas Fenni Agustini, Senin 16 Januari 2023.

BACA JUGA:Yuk Jelajahi 10 Air Terjun Terindah di Sumatera Selatan, Dijamin Pesonanya Bikin Betah

BACA JUGA:Giliran Pemilik Kartu KIS Bisa Dapat Bansos BPNT Rp2.400.000, Cek di Link Ini!

Abdi Negara satu ini mengemukakan, tidak sekedar makanan yang bergizi dan bersumber dari alam semata, mesti ditambah dengan olahraga secara rutin untuk membakar lemak dan mengeluarkan keringat.

"Dewasa ini, kebanyakan orang mau tampil cantik dan beda harus membeli make up mahal, serta rajin ke salon. Tapi hal tersebut tidak berlaku kepada saya," paparnya.

Kendatipun, sambung dia, sudah ada anak, dirinya tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga dan tidak lupa air putih.

"Yaa, harus menjauhi yang namanya santan, gorengan dan gandum. Dimana, bahan baku tersebut akan membuat badan menjadi melar dan lipatan lemak dimana-mana," sebut Fenni Agustini.

BACA JUGA: Surganya para 'Ciwi-ciwi' Cantik! Ini 5 Mall Terpopuler di Kota Palembang

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Terindah di Sumatera Selatan, Nomor 5 Bikin Terkagum-kagum

Fenni Agustini menerangkan, apabila kemana-mana, pastinya tidak akan ketinggalan menu makanan yang disebutkan diatas.

"Selalu sedia tas bekal menemani kemanapun berada, diletakkan dalam mobil dengan sebotol ukuran besar air putih, agar membuat kulit cerah, putih tidak kusam dan cingklong," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: