Honda

Pemkab Pali Keroyokan Turunkan Angka Stunting

Pemkab Pali Keroyokan Turunkan Angka Stunting

Organisasi Barisan Pemuda dan Rakyat (Badar) PALI bekerjasama dengan Koramil 404-03 Talang Ubi dengan Pemkab PALI memberikan bantuan untuk anak beresiko stunting.-Berry Sandi-Palpres.com

BACA JUGA:Bansos BSU Belum Pasti? Jangan Khawatir, Ada Bansos BSA Rp600.000 Tahun Ini

“Stunting ini adalah program nasional yang perlu kita sukseskan bersama baik oleh pemerintah daerah maupun kecamatan supaya penurunan angka stunting Indonesia terutama di Kabupaten PALI bisa terwujud,” katanya.

Wakil Bupati (Wabup) PALI, Drs H Soemarjono mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Koramil 404-03 Talang Ubi Bersama Badar terhadap permasalahan stunting di Kabupaten PALI.

Menurutnya, masalah stunting bukan hanya menjadi tanggung jawab dari pemerintah saja, akan tetapi semua pihak baik TNI maupun pemuda

“Bukan hanya pemerintah saja, baik TNI, pemuda dan organisasi semua mempunyai tanggung jawab untuk bersama-sama mencegah dan mengurangi angka stunting di Bumi Serepat Serasan,” ujarnya.

BACA JUGA:No Ghosting Saldo DANA Gratis Rp350 Ribu Tanpa Modal Tambahan Langsung Cair

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten PALI, dr Zamir Alvi SH MHkes memberikan apresiasi kepada Koramil 404-03 Talang Ubi dan Badar Kabupaten PALI yang telah berkolaborasi untuk sama-sama menangani balita yang mengalami gizi buruk dengan program Peduli Stunting.

“TNI dan Badar, Dinas Kesehatan dan DP3AKKB berkolaborasi untuk penanganan kasus gizi buruk, kini kasus gizi buruk berdasarkan hasil penimbangan terakhir sebanyak 25 orang, hari ini di beri PMT,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com