Honda

Bahas Persiapan Kematangan Kejuaraan Besemah Road Race,Kabag Ops Undang Panitia Dan Pemkot

Bahas Persiapan Kematangan Kejuaraan Besemah Road Race,Kabag Ops Undang Panitia Dan Pemkot

Kabag Ops Polres Pagaralam memimpin rapat persiapan road race Besemah yang akan dielar 21-22 Januari nanti-Eko Palpres.com-

PAGARALAM, PALPRES.COM  - Kejurda balap motor perdana di Kota Pagaralam tahun 2023 ini, dijadwalkan nantinya akan berlangsung sejak tanggal 21 – 22 Januari 2023, berlokasi di kawasan perkantoran Pemkot Gunung Gare Kota Pagaralam

Sebagai persiapan menghadapi kejuaraan tersebut Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Pagaralam AKP Herry Widodo SH memimpin rapat koordinasi dalam rangka persiapan pelaksanaan kejuaraan daerah (Kejurda) balap motor IMI Sumsel " Besemah Road Race" champion yang diadakan oleh IMI Kota Pagaralam yang akan diselenggarakan pada tanggal 21-22 Januari 2023 di sirkuit Gunung Gare.

Kegiatan kejuaraan tersebut bertujuan untuk memberi wadah kepada para remaja yang melakukan balapan liar, juga bertujuan mencari bibit-bibit pembalap kota Pagaralam. Segala persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut telah dilakukan dengan sosialisasi kepada masyarakat maupun rapat koordinasi yang dilaksanakan pada hari Senin16 Januari 2023 di ruang rapat Kantor Bagian Operasi Polres Pagaralam.

Dalam rapat yang dipimpin Kepala Bagian Operasi Polres Pagaralam dalam hal ini mewakili Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik,TNI ,Pol PP,Dishub Ikatan motor indonesia (IMI) Kota Pagaralam dan dihadiri  undangan lain membahas sampai sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan panitia. 

BACA JUGA:Giliran Pemilik Kartu KIS Bisa Dapat Bansos BPNT Rp2.400.000, Cek di Link Ini!

Diketahui Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam bersama Polres Pagaralam dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumsel, dalam waktu dekat bakal menggeber Kejuaraan Daerah (Kejurda) Balap Motor IMI Sumsel bertajuk ‘Besemah Road Race’ Champhionship 2023.

Kejurda balap motor perdana di Kota Pagaralam tahun 2023 ini, dijadwalkan nantinya akan berlangsung sejak tanggal 21 – 22 Januari 2023, berlokasi di kawasan perkantoran Pemkot Gunung Gare Kota Pagaralam.

Mantapnya, hajatan yang bakal digelar ini pun mendapatkan respon positif dari seluruh lapisan masyarakat Kota Pagaralam, yang sangat mendukung akan adanya Kejurda Balap Motor, yang sudah lama tidak digelar di Pagaralam.

Dan menyosialisasikan event bergengsi ini, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH pun mengajak seluruh masyarakat Pagaralam, agar dapat mengikuti dan menyaksikan Kejurda Balap Motor IMI Sumsel Besemah Road Race Championship tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Giliran UMKM Dapat Dana Bansos Hingga Rp3.000.000 dari Pemerintah, Begini Cara Daftarnya

“Ayo ikuti dan saksikan Kejurda Balap Motor IMI Sumsel Besemah Road Race Championship tahun 2023 di Kota Pagaralam, pada tanggal 21 – 22 Januari 2023. 

Jaga selalu kekompakkan dan sportivitas, untuk menuju Pagaralam tertib berlalulintas,” imbuhnya.

Tanggapan warga terhadap kejuaraan road race tersebut tampaknya cukup positif. Rengga, seorang warga mengatakan kejuaraan seperti ini perlu dilakukan sebagai tantangan juga bagi pemotor yang seribg kebut-kebutan di jalan raya. 

"Ini ajang resmi untuk membuktikan ketrampilan bermotor. Yang suka ngebut di jalan tidak keruan itu bisa mendaftar kalau berani. Jangan beraninya di jalan raya saja," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: