Honda

Terkait Video Tidak Senonoh, Ini Kata Ketua Fraksi PDIP DPRD Musi Banyuasin

Terkait Video Tidak Senonoh, Ini Kata Ketua Fraksi PDIP DPRD Musi Banyuasin

Ketua Fraksi PDIP DPRD Musi Banyuasin M Yamin.-Istimewa/NET-

MUBA,PALPRES.COM- Viralnya video tidak senonoh seorang wanita yang diduga mirip anggota DPRD Musi Banyuasin merekam dirinya sendiri hanya mengenakan bra berwarna hitam hingga bertelanjang dada berinisial DHL dari partai PDI Perjuangan.

Karena dalam video durasi 30 detik itu tampak beberapa foto kegiatan DHL di DPRD dan ada bendera partai PDIP.

Ditanggapi langsung Ketua Fraksi PDIP DPRD Musi Banyuasin, M Yamin pada Selasa 17 Januari 2023.

Menurutnya, bahwa ia belum mengetahui informasi secara pasti terkait video tidak senonoh yang diduga dilakukan anggota DPRD dari partainya.

BACA JUGA:Beredar Video Diduga Oknum Anggota DPRD Musi Banyuasin Pamer Payudara

“Saya belum mengetahuinya video yang viral itu,” kata Yamin

Namun, Yamin menegaskan, sebagai ketua Fraksi akan memanggil terlebih dahulu yang bersangkutan untuk meminta keterangan dari video yang beredar.

“Bilamana memang terbukti akan kita proses dengan melaporkan yang bersangkutan ke Struktur partai dalam hal ini DPC PDIP Kabupaten Musi Banyuasin, lalu ke DPW dan DPP,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabar tak sedap menggoyang DPRD Musi Banyuasin. Pasalnya, beredar sebuah video tidak senonoh yang diduga dilakukan oleh oknum anggota DPRD Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Yuk Simak, Tanggal ini Badan Kehormatan Memanggil Anggota DPRD Musi Banyuasin Terkait Video Syur

Video berdurasi 31 detik itu memperlihatkan seorang wanita berada di depan kamera Hp sedang merekam dirinya sendiri hanya menggunakan bra bewarna hitam.

Di video tersebut tertulis MUBA HOT !!! dan diduga nama oknum anggota DPRD Musi Banyuasin berinisial DHL.

Video tidak senonoh mulai terjadi di detik ke-6 hingga ke-20, yang mana pemeran perempuan itu membuka bra hingga menunjukkan kedua payudaranya.

Selanjutnya, pada detik ke-22 hingga ke-31 memperlihatkan perempuan berjilbab merah sedang menandatangani berita acara pelantikan, serta beberapa video kegiatan yang diduga oknum anggota DPRD Musi Banyuasin tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: